Tri Dorong Talenta Muda Esports melalui H3RO Land Dream Battle 2.0

  • Whatsapp
Tri mengundang generasi muda khususnya penggemar Esports untuk ikut serta dalam H3RO Land Dream Battle 2.0. Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, turnamen ini hadir dengan ekosistem gaming yang komprehensif, dirancang untuk meningkatkan keterampilan penggemar Esports sekaligus memperluas pengalaman mereka di industri digital. Tahun ini, Tri berkolaborasi dengan Rex Regum Qeon (RRQ), yang akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk bertanding langsung dan main bareng atau “mabar”..

JAKARTA, BULLETIN.ID  – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali mempertegas komitmennya dalam mendukung talenta muda di industri gaming dan Esports. Hal ini diwujudkan lewat penyelenggaraan H3RO Land Dream Battle 2.0. Rabu (1/01/2025). Turnamen yang dirancang tidak sekadar sebagai ajang kompetisi, melainkan juga wadah pembinaan dan pengembangan ekosistem Esports di Indonesia.

Menghadirkan kolaborasi dengan tim profesional Rex Regum Qeon (RRQ), turnamen ini memberi pengalaman berbeda bagi peserta, mulai dari kesempatan bertanding hingga bermain langsung (mabar) bersama idola mereka.

Menurut Bilal Kazmi, Director & Chief Commercial Officer IOH, keberlanjutan H3RO Land Dream Battle menjadi bukti nyata bahwa Esports mampu membuka jalan baru bagi generasi muda. “Melalui inisiatif ini, kami ingin memberikan pengalaman berharga untuk mengasah keterampilan, membangun jejaring, dan menapaki jalur menuju karier profesional di industri Esports. Inovasi seperti ini akan melahirkan lebih banyak talenta baru sekaligus memperkuat posisi Indonesia di panggung Esports global,” jelasnya.

Selain memperebutkan hadiah Rp25 juta, 500 Epic Skin, dan ribuan diamonds, para peserta juga mendapat kesempatan melangkah lebih jauh melalui integrasi dengan Biemers Cup Universitas Bunda Mulia (UBM). Para juara akan memperoleh Golden Ticket menuju ajang H3RO 6.0 pada November 2025 mendatang.

Dukungan juga datang dari Moonton, Nuon, UBM, RRQ, dan EsportsID yang menjadi mitra resmi acara. Menurut Young Dame Rosemerry Napitupulu, Direktur Marketing UBM, kolaborasi ini sejalan dengan misi kampus untuk mendukung pengembangan potensi generasi muda. “Kami berharap mahasiswa dan penggemar Esports mendapatkan pengalaman yang memperkaya keterampilan mereka, baik di tingkat nasional maupun global,” ujarnya.

Berita Pilihan :  Indosat dan Nokia Luncurkan GenSi, Perluas Literasi AI hingga Daerah Terluar

Peserta dapat mendaftar melalui fitur H3RO Land di aplikasi bima+ atau komunitas UBM, dengan mengunggah Team Declaration di media sosial. Sebanyak 400 pendaftar terpilih akan memperoleh Epic Skin, sementara 12 peserta dengan pembelian terbanyak produk H3RO berkesempatan menghadiri acara puncak di Jakarta Utara pada 22 November 2025.

Sebagai platform digital, H3RO Land menghadirkan ekosistem lengkap mulai dari game gratis, tantangan interaktif, hingga berita terkini seputar Esports, semuanya ditopang dengan layanan internet hemat dan jaringan cepat Tri.

Melalui H3RO Land Dream Battle 2.0, Tri tidak hanya menghadirkan kompetisi, tetapi juga membuka peluang bagi generasi muda untuk berkembang, berkarya, dan menjadi bagian dari industri digital yang kian menjanjikan.

Pos terkait