PT.PS Hadir Dalam Upaya Percepatan Fiskal  Daerah BUMD 

  • Whatsapp
PT.PS Hadir Dalam Upaya Percepatan Fiskal Daerah BUMD. (Bulleti /foto: Dok)

Bulletin.id, Untuk pengembangan dan upaya percepatan fiskal daerah dari sektor badan usaha milik daerah (BUMD), PT. Pembangunan Sulteng membentuk anak perusahaan yang dinamakan  PT. Perdagangan Sulteng. 

Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura di sela-sela pertemuan bersama dengan pengusaha galian material batu dan pasir telah memberikan arahan untuk segera membentuk PT Perdagangan Sulteng.

Direktur utama PT Perdagangan Sulteng Taufik Kamase mengatakan bahwa PT. PS lahir untuk berperan dan berpartisipasi dalam usaha perdagangan di Sulteng. 

Sesuai arahan Gubernur, sy bersama jajaran Direksi lainnya akan segera menginventarisasi semua potensi perdagangan di sulteng untuk dapat dimanfaatkan sebagai sumber pendapatan utk meningkatkan PAD” jelas Taufik Kamase selaku direktur utama.

“Tentu saja termasuk MoU dengan PT. CPM dan smelter-smelter yang ada di Morowali dan Morowali Utara’ pungkasnya

PT. PS melalui rapat umum pemegang saham luar biasa, RUPS LB yang dihadiri oleh Komisaris Utama dan Plt Direktur serta Pemegang Saham pengendali lainnya, telah menunjuk Sdr. M.Taufik Kamase, SH, sebagai direktur utama dan Daniel Lasimpo sebagai Komisaris Utama dan didampingi Oleh Dedi Irawan sebagai Komisaris dan Arnold sebagai Direktur. *** 

Berita Pilihan :  Jeffisa Putra-Ruben Hehi Selesaikan Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Undata Palu

Pos terkait