Wali Kota Kunjungi SDN 5 Kayumalue, Pastikan Aduan Betul-betul Mendapat Perhatian Pemerintah 

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE melakukan kunjungan ke SD Negeri 5 Kayumalue Ngapa yang terletak di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Kayumalue Ngapa, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu pada Kamis, 09 Februari 2023. (Bulletin/Foto: Jufri)

Bulletin.id, Guna memastikan aduan yang dillakukan pihak sekolah betul – tersampaikan dengan baik kepada pemerintah kota palu, Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid melakukan kunjungan ke SD Negeri 5 Kayumalue Ngapa yang terletak di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Kayumalue Ngapa, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu pada Kamis, 09 /02/ 2023.

Selain memastikan aduan tersebut tersampaikan dalam hal tersebut juga dilakukan untun melihat langsung kondisi ataupun kendala yang dilakukan sekolah, kemudian masalah tersebut bisa langsung mempersiapkan segala solusi yang akan diberikan

Selain itu juga, kunjungan Wali Kota bersama Kadis ini merupakan hasil dari pertemuan dan upacara bersama para kepala sekolah di Kantor Disdikbud Kota Palu lalu.

“Karena ada upacara kemarin dan ada tiga sekolah, alhamdulillah Buluri sesuai permintaan sudah kita sambangi. Pokoknya dalam setiap pertemuan masyarakat, kalau minta dikunjungi maka kita kunjungi untuk memastikan aduan mereka betul-betul perlu mendapatkan perhatian serius dari pemerintah,” ungkap Wali Kota.

Dalam kunjungannya, Wali Kota Hadi berkesempatan menyapa para guru dan peserta didik yang ada di SD Negeri 5 Kayumalue Ngapa. Bahkan Wali Kota bertanya kepada masing-masing peserta didik mulai dari nama, kelas, dan lainnya.(Bulletin/Jup)

Berita Pilihan :  11 Anak Binaan di LPKA Palu Sukses Raih Ijazah Pendidikan Kesetaraan

Pos terkait