Pimpin Rapat Bersama Satgas Kebersihan Dan Padat Karya, Wali Kota Tegaskan Agar Bekerja Lebih Giat 

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, S.E memimpin langsung rapat bersama Satgas Kebersihan, Pengawas Padat Karya, serta seluruh Lurah se-Kota Palu, bertempat di ruang kerja Wali Kota Palu, pada Rabu, (22/2/2023.

Bulletin.id,Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, S.E memimpin langsung rapat bersama Satgas Kebersihan, Pengawas Padat Karya, serta seluruh Lurah se-Kota Palu, bertempat di ruang kerja Wali Kota Palu, pada Rabu, (22/2/2023) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Palu menegaskan agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya lebih keras lagi, demi mewujudkan kota Palu yang lebih bersih, aman, dan nyaman.

“Kewajiban kita ini, kita urus kita punya kota ini, dicari dan diidentifikasi kelurahan mana yang bermasalah, kemudian diselesaikan,” tegas Wali Kota Palu.

Pasalnya, berdasarkan pemantauannya saat turun langsung mensurvey setiap sudut Kota Palu, ia mengaku masih mendapati beberapa titik wilayah atau tempat yang memang masih perlu mendapatkan perhatian khusus terkait kebersihan, khususnya drainase.

Maka pada kesempatan tersebut, Wali Kota Palu juga memperlihatkan beberapa gambar terkait kondisi dan situasi beberap titik lokasi tersebut, serta menegaskan dan menekankan agar kiranya semua elemen masyarakat dapat bergerak bersama demi perubahan Kota Palu menjadi lebih baik.

“Bersama-sama kita, berstrategi yang baik, bekerja yang baik, terkait dengan tugas dan tanggung jawab, keinginan saya, kota ini dapat berubah menjadi lebih baik,” tandas Wali Kota Palu.(SCW)

Berita Pilihan :  Pemprov Sulteng serahkan bonus atlet peraih medali PON XXI Aceh-Sumut

Pos terkait