Laundry Fest 2023 Kembangkan Semangat Para Pengusaha Laundry 

  • Whatsapp
Dibuka langsung secara resmi oleh Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, didampingi oleh Kadis Pariwisata, dan Ketua Umum ASLI Pusat, laundry Fest Digelar dengan tema Laundry Fest 2023

Bulletin.id,Menyatukan para pengusaha laundry untuk saling bahu membahu, bermitra  mengembangkan usaha laundry dengan membentuk Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI), dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di era globalisasi. 

Dibuka langsung secara resmi oleh Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, didampingi oleh Kadis Pariwisata, dan Ketua Umum ASLI Pusat, laundry Fest Digelar dengan tema Laundry Fest 2023. 

Dalam sambutannya, Wali Kota Palu mengatakan bahwa dengan adanya ASLI merupakan bukti kebersatuan masyarakat, serta membuktikan bahwa kini Laundry merupakan usaha yang memiliki prospek.

“Filosofi bahwa bersatu kita kuat, dengan seperti ini maka semakin meyakinkan bahwa Laundry memiliki usaha yang sangat prospek,” Pungkas Wali Kota Palu.

Gelaran Laundry Fest 2023 tersebut berlangsung sekiranya selama 2 hari, dengan beberapa rangkaian kegiatan seperti seminar dan talkshow yang menghadirkan beberapa narasumber hebat.

Pos terkait