Usai Lebaran Idul Fitri 1444/2023, Tingkat Kehadiran Dan Pelayanan OPD Kembali Normal 

  • Whatsapp
Usai Lebaran Idul Fitri 1444/2023, Tingkat Kehadiran Dan Pelayanan OPD Kembali Normal. (Bulletin/Foto: ist)

PALU,BULLETIN.ID – Pasca libur dan cuti lebaran Idul Fitri 1444H/2023 

Wakil Wali Kota Palu dr.Reny A Lamadjido, melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah OPD dalam wilayah Kota Palu.

Sebelum turun langsung melaksanakan Sidak, Wakil Wali Kota Palu terlebih dahulu memimpin apel pagi di halaman kantor Wali Kota Palu. Turut pula hadir Sekda Kota Palu Irmayanti, S.Sos, M.M bersama kepala OPD dan tim sidak lainnya. 

Dalam sidak tersebut, Wakil Wali Kota Palu menyampaikan permohonan maaf baik secara pribadi dan atas nama Pemkot Palu menyampaikan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Tentunya melalui Sidak ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung tingkat kedisiplinan melalui kehadiran pegawai pada hari pertama masuk kerja setelah libur panjang Idul Fitri 1444 H.

Disebutkannya, bahwa sejumlah satuan kerja perangkat daerah baik dinas maupun badan, kantor kecamatan dan kelurahan tingkat kehadiran pegawai tinggi serta pelayanan kepada masyarakat juga lancar dan kembali normal.

Bahkan Wakil Wali Kota Palu meminta agar seluruh pegawai ASN dan PHL terus meningkatkan disiplin dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai bidang tugas masing-masing.

Adapun sidak yang dilaksanakan oleh Wakil Wali Kota Palu yang juga didampingi pejabat dari Inspektorat Kota Palu, BKDSDMD Kota Palu dan tim lainnya yakni di kantor Dishub Kota Palu, Kantor Camat Palu Selatan, Balitbangda dan kantor Perumahan dan Permukiman Kota Palu.

Berita Pilihan :  Wali Kota Palu Desak Perusahaan Tambang Galian C Atasi Dampak Lingkungan Pasca Hujan Deras

Pos terkait