Peduli Masyarakat Sekitar, PGM Palu Bagikan 1 Ekor Sapi Qurban Dan Paket Sembako Melalui Program CSR

  • Whatsapp
Peduli Masyarakat Sekitar, PGM Palu Bagikan 1 Ekor Sapi Qurban Dan Paket Sembako Melalui Program CSR. (Bulletin/foto:ist)

PALU,BULLETIN.ID – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, Palu Grand Mall kembali melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat sekitar melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 1 ekor sapi dan paket sembako kepada warga sekitar pada 29 Juni 2023.

Pembagian hewan qurban merupakan komitmen dari Palu Grand Mall, sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kota Palu, untuk mendukung dan membantu masyarakat kurang mampu yang berada sekitar lokasi mall. Hewan qurban akan diberikan kepada warga melalui Masjid Baiturrahman.

Pada kesempatan ini juga, Palu Grand Mall memberikan paket sembako berupa beras 25 kg, gula 10 kg ,minyak goreng 10 liter, 2 dus mie instan dan 2 rak telur masing-masing diberikan kepada 7 panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Sabiyul Hairat, Panti Asuhan Al ikhlas, Panti Asuhan Ar Rahman, Panti Asuhan Al Muhajir, Panti Asuhan Nurul Huda, Panti Asuhan Al Charomain, dan Panti Asuhan Al Mabruka.

Selain itu, peralatan sholat berupa sajadah juga diberikan kepada 5 masjid yang berada di sekitar lokasi Palu Grand Mall, seperti Masjid Al Abas, Masjid Al Hadi, Masjid Abu Ubaidah, Masjid Nurul Alif, dan Masjid Al Abrar.

“Dalam momen yang penuh berkah ini, Palu Grand Mall berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan CSR ini adalah bentuk dari kepedulian sosial perusahaan dan karyawan yang ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar kawasan Palu Grand Mall,” jelas Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties, PT NWP Property, perusahaan induk pengelola Palu Grand Mall.

Berita Pilihan :  Hadiri Upacara Hut ke-78 Bhayangkara, Anleg DPRD Sulteng Apresiasi Kinerja Polri 

Palu Grand Mall juga memberi apresiasi  kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini, serta berharap agar Palu Grand Mall dapat terus menjadi destinasi wisata belanja dan hiburan serta memberikan manfaat positif kepada masyarakat.

“Semoga hal ini dapat menjadi momentum untuk mengajak berbagai pihak agar bersama-sama dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan nilai-nilai kebaikan khususnya di antara masyarakat Palu,” ucapnya.

Teges menambahkan, melalui kegiatan CSR ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara Palu Grand Mall dengan masyarakat sekitar.

Tentang NWP Property (PT Nirvana Wastu Pratama) NWP Property merupakan perusahaan Joint Venture antara PT Citi Retail Developments, Tbk. dengan Warburg Pincus. NWP Property saat ini mengelola 30 pusat perbelanjaan modern yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia, seperti Sumatera, Kalimantan, Jabodetabek, Jawa Barat, dan Sulawesi. Mall tersebut antara lain, Pejaten Mall, Kalibata City Square, CSB Mall Cirebon, The Park Sawangan, Palu Grand Mall, Citimall Gorontalo, Citimall Ketapang, Citimall Pangkalan Bun, Citimall Sampit, Citimall Kuala Kapuas, Binjai Mall, Citimall Baturaja, Citimall Lahat, Citimall Prabumulih, Citimall Dumai, Central Plaza Lampung, Citimall CIlegon, Citiplaza Bogor, Citiplaza Kutabumi, Citimall Cianjur, Citimall Sukabumi, Cimanggis Square, Duta Plaza Bali, Dmall Depok, Citiplaza Bondowoso, Citimall Bontang, dan The Park Kendari, dan The Park Semarang. *** 

Pos terkait