Turnamen Pemuda GKST Klasis Resmi Dibuka

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, yang juga selaku Ketua Asprov PSSI Provinsi Sulawesi Tengah, secara resmi membuka pertandingan Sepak Bola di Desa Wuasa, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso pada Senin, 03 Juli 2023. (FOTO;IST)

POSO,BULLETIN.ID – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid,  yang juga selaku Ketua Asprov PSSI Provinsi Sulawesi Tengah, secara resmi membuka pertandingan Sepak Bola di Desa Wuasa, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso pada Senin, 03 Juli 2023.

Pertandingan bertajuk Turnamen Pemuda GKST Klasis ini digelar dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-74 Pemuda GKST Klasis Napu.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Hadianto mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 kepada Pemuda GKST Klasis Napu.

Secara khusus, wali kota berterima kasih kepada Pemuda GKST Klasis Napu yang telah menggelorakan semangat olahraga di momen ulang tahunnya kali ini.

“Saya berterima kasih di momen ulang tahun ini, semangat olahraga kita junjung tinggi dengan melaksanakan turnamen pemuda GKST Klasis,” ucap wali kota.

Wali Kota Hadianto yang juga Ketua Asprov PSSI Provinsi Sulawesi Tengah berharap semoga turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan akan semakin memotivasi anak-anak muda untuk semakin meningkatkan prestasi di bidang persepakbolaan.

“Sehingga akan muncul bibit-bibit pesepakbola yang baik dan handal bagi kita Sulawesi Tengah dan Indonesia kedepan,” harap wali kota.

Berita Pilihan :  Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polda Sulteng Perpanjang Operasi Madago Raya 2024

Pos terkait