Pemkot Palu Gelar Upacara Hut ke -78 Kemerdekaan RI , Membangun Persatuan Dan Kesatuan Daerah 

  • Whatsapp
Moment pengibaran sang bendera merah putih dalam ranggka HUT Kemerdekaan RI ke -78 di Halaman kantor Wali Kota Palu. (17/08/2023) (Bulletin/Foto:Humas Pemkot Palu)

PALU,BULLETIN. ID – Pemerintah Kota Palu menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia pada Kamis, 17 Agustus 2023 di halaman kantor Wali Kota Palu.

Dalam upacara yang berjalan dengan khidmat ini, Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menjadi pembina upacara, yang dihadiri sejumlah pejabat dan unsur Forkopimda Kota Palu.

Wali Kota Hadianto mengatakan momentum Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia ini menjadi awal yang baik untuk bekerja semakin baik serta semakin menyamakan dan menyatukan persepsi.

Selain itu juga, semakin menguatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan antara pemerintah serta masyarakat.

“Karena dengan semua itu, akan membangun kesatuan dan persatuan daerah serta bangsa. Yang pada akhirnya akan mengantarkan kerja-kerja yang kolaboratif semua kita. Kota Palu siap mendukung Indonesia maju,” ungkap wali kota.

Turut hadir dalam kesempatan ini yakni Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes, Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP, dan pejabat lainnya.

.

Berita Pilihan :  Relawan BERANI Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Tanpa Perpecahan

Pos terkait