Gubernur Sebut Muktamar Sesuai Anggaran AD/ART Alkhairat 

  • Whatsapp
Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura memimpin rapat forkopimda plus untuk memastikan pelaksanaan Muktamar Alkhairaat XI Tahun 2023 Berjalan Baik,Sukses,aman dan Tertib,Kamis,(21/09/ 2023). (Bulletin/foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura memimpin rapat forkopimda plus untuk memastikan pelaksanaan  Muktamar Alkhairaat XI Tahun 2023 Berjalan Baik,Sukses,aman dan Tertib,Kamis,(21/09/ 2023). 

Menurut Gubernur Rusdy Mastura bahwa sesuai hasil kajian hukum dan tim bahwa pelaksanaan  Muktamar Alkhairaat XI Tahun 2023 Sudah Sesuai dengan AD/ART Alkhairat

“Muktamar XI Merupakan Kebutuhan Alkhairat Karena Sudah Beberapa Kali Mengalami Penundaan”-Kqta Gubernur Rusdy Mastura

Untuk itu Dinamika Yang terjadi Didalam Internal Pengurus Alkhairat diharapkan  dapat diselesaikan secara Kekeluargaan

“Kita sungguh berterimakasih Kepada Guru Tua yang telah membawa cahaya kebaikan di Palu yang mengajarkan agama,pendidikan dan Kesehatan, untuk itu masyarakat sangat bersyukur kepada Alkhairat dan kebersamaannya membangun Sulawesi Tengah” Tururnya

Dalam rapatbtersebut Gubernur Menyampaikan keprihatinannya melihat dinamika yang terjadi di internal Alkhairat.

Menurut Gubernur Pemerintah Daerah akan memberikan dukungan anggaran Untuk Mensukseskan Pelaksanaan Muktamar Alkhairat XI Tahun 2023

Disisi lain Kapolda Sulawesi Tengah yang juga turut hadir dalam rapat tersebut mengungkapkan  

bahwa Alkhairat adalah Organisasi Terbesar Di Indonesia Timur karena berada pada 21 Provinsi dengan Jumlah Anggota mencapai 20 Juta. 

sehingga dinamika yang terjadi saat ini jangan sampai berkepanjangan karena hal tersebut dapat mempengaruhi stabilitas Daerah dan Nasional.

“Kalau Muktamar Alkhairat XI Tetap Berjalan maka Polda Dan Jajaran akan melaksanakan Pola Pengamanan yang sebaik baiknya dan Polda Sulawesi Tengah Siap Mengamankan Muktamar XI Alkhairat.”

Kapolda juga berharap Dinamika  yang terjadi dapat  diselesaikan secara kekeluargaan sebelum dilaksanakan Muktamar XI .

Berita Pilihan :  Danrem 132 Tadulako Guncang Panggung Bhayangkara di Polda Sulteng

Pos terkait