Moment Maulid Nabi Diharapkan Dapat Meningkatkan Kehidupan Spiritual 

  • Whatsapp
Wali Kota Palu diwakili Lurah Lasoani, Erwin, S.H menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 14 Rabiulawal 1445 Hijriah di SDN Inpres 1 Lasoani dan SD Inpres 2 Lasoani, Sabtu (30/9/2023).(Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Wali Kota Palu diwakili Lurah Lasoani, Erwin, S.H menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 14 Rabiulawal 1445 Hijriah di SDN Inpres 1 Lasoani dan SD Inpres 2 Lasoani, Sabtu (30/9/2023).

Bertempat di Lapangan Sekolah, Jl Bulu Masomba, Kelurahan Kawatuna Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. Hadir pula Kepsek SD Inpres 1 dan Plt Inpres 2 Lasoani, Mustamin Pabemba, S.Pdi, S.Pd, M.M, pejabat Disdik Palu dan penceramah.

Lurah Lasoani, Erwin menyampaikan acara ini menjadi momen yang istimewa bagi kita semua sebagai umat muslim untuk merenungkan dan merayakan kehidupan dan ajaran Rasulullah SAW.

“Maulid nabi adalah saat yang tepat bagi kita untuk mendekatkan diri kepada Allah dan untuk meneladani nilai-nilai luhur yang beliau ajarkan kepada umat manusia,” ucapnya.

Menurutnya, dalam kehidupan sehari-hari kita harus selalu mengingat dan mengamalkan ajaran-ajaran beliau dalam segala aspek kehidupan.

Mewakili Pemerintah Kota Palu, Erwin mengajak kita semua untuk mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi ini untuk meningkatkan kehidupan spiritual, kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama.

Sebagai Wali Kota Palu ia berharap agar semangat persatuan dan kebersamaan yang kita rasakan pada hari ini dapat terus membawa berkah bagi kota ini.

“Semoga kita semua menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat kita seperti yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW,” tutupnya.

Berita Pilihan :  Event  Budaya Posalia ri Kampung Lere Resmi Dibuka 

Pos terkait