Asisten 2 Setda Kota Palu Lepas Peserta MTQ XXVII Dan Palu Mengaji Tingkat Kota Palu 

  • Whatsapp
Asisten 2 Setda Kota Palu dr H.Husaema, melepas peserta pawai ta'ruf dalam rangka musabaqah tilawatil Qur'an (MTQ) XXVII dan palu mengaji tingkat kota palu.

PALU,BULLETIN.ID – Wali Kota Palu diwakili Asisten 2 Setda Kota Palu dr H.Husaema, melepas  peserta pawai ta’ruf dalam rangka musabaqah tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII dan palu mengaji tingkat kota palu 

Pelepasan dilaksanakan di lapangan PS Abadi Kelurahan Talise pada Rabu 11-10-2023.

Hadir pula Plt Kabag Kesra Kesra Setda Kota H.Basron, camat mantikulore, sejumlah lurah, pejabat Polri dan tamu undangan lainnya.

Asisten 2 menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya atas dilaksanakannya pelepasan peserta pawai taaruf dalam rangka musabaqah tilawatil qur’an (mto) xxvii dan palu mengaji tingkat kota palu acara ini memiliki makna yang mendalam dalam kehidupan kita sebagai umat Islam dan sebagai warga kota palu. 

Saat kita berkumpul untuk merayakan keindahan Al-Qur’an, kita juga merayakan keindahan keberagaman yang ada di antara kita. 

Al-Qur’an adalah sumber kebijaksanaan dan petunjuk bagi kita semua, dan saat kita membaca, memahami, dan menghafal ayat ayat-nya, kita mendekatkan diri pada-nya dan memperdalam pemahaman kita tentang Islam. 

Musabaqah Tilawatil Qur’an dan palu mengaji adalah wadah yang sangat penting untuk menciptakan atmosfer yang penuh semangat dalam upaya kita untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman utama dalam hidup kita. 

Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari semangat komunitas dan kolaborasi yang tinggi di antara kita, yang sangat saya hargai. 

Saya ingin memberikan apresiasi yang tulus kepada semua peserta pawai ta’aruf yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Kalian adalah teladan bagi kami semua, karena dedikasi, kerja keras, dan semangat kalian dalam memahami dan menghafal Al-Qur’an adalah inspirasi bagi kita semua. 

Teruslah berusaha untuk meningkatkan diri, dan ingatlah bahwa setiap ayat Alquran yang kalian pelajari adalah peningkatan dalam pemahaman kalian tentang ajaran agama kita.

Berita Pilihan :  Jadikan Palu Kota Destinasi, Hidayat Bicara Upaya Pengembangan Pariwisata

Pos terkait