Wali Kota Palu Membuka Kompetisi Bola Voli Palu Sport Event (PSE)

  • Whatsapp

PALU,BULLETIN.ID – Even ini resmi dibuka oleh Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, pada Kamis malam (9/11/2023) di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu.

Pembukaan dimulai dengan penyerahan bola voli oleh Wali Kota kepada wasit yang memimpin pertandingan antara tim putri Untad Palu dan Valentino Palu. Kompetisi bola voli Palu Sport Event berlangsung mulai tanggal 9 hingga 15 November 2023.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, Akhir Armansyah, menyatakan bahwa ada 15 tim yang berkompetisi, terdiri dari 8 tim putra dan 7 tim putri.

Pertandingan voli ini menjadi semarak dalam perayaan HUT Kota Palu dan diikuti oleh bintang-bintang proliga Indonesia. Hampir semua tim yang bertanding telah mengontrak maksimal tiga pemain asing, termasuk pemain voli yang sudah berkompetisi di ajang Proliga dan Livoli.

Bintang Proliga yang dipastikan hadir termasuk “Bidadari Voli” Pungky Afrecia dari Klub Dua Laode asal Sultra. Selain itu, santer Dimas Saputra akan hadir kembali ke Palu untuk memperkuat JBJ Club Putra.

Berita Pilihan :  POPDA, Sarana Penjaringan Potensi Atlet Muda Yang Unggul 

Pos terkait