Ketua MDS Official Serahkan Bantuan Mobil Ambulance Untuk Relawan Korsa

  • Whatsapp
Ketua Ketua MDS Official Feky Jauwalatta didampingi oleh Mardiman Sane (MDS), menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulance untuk Relawan KORSA.Jumat 22/12/2023.

PALU,BULLETIN.ID – Ketua Ketua MDS Official Feky Jauwalatta didampingi oleh Mardiman Sane (MDS), menyerahkan  bantuan 1 unit mobil ambulance untuk Relawan KORSA.Jumat 22/12/2023.

Ketua MDS Official Feky Jauwalatta mengatakan bahwa kebutuhan mobil ambulance saat ini memang sangat dibutuhkan utamanya dalam kegiatan kemanusiaan. Pasalnya, hal ini sangat berguna khususnya kepada Masyarakat  untuk keperluan yang akan berobat, dengan kondisi yang emergensi kemudian untuk mendukung kegiatan Masyarakat.

Sementara itu Mayor Spenner Tetenaung – Komdiv Palu Raya Bala Keselamatan yang memiliki kapasitas sebagai Pendeta atau Hamba Tuhan turut mendoakan agar pelayanan unit Ambulance dapat membantu masyarakat yg membutuhkan.

 ” Sebagai Hamba Tuhan, saya mendoakan agar Ambulance ini memberikan manfaat kepada sesama dalam kasih ” Tuturnya saat penyerahan bantuan mobil ambulance tersebut.

Sebelumnya Mardiman Sane atau MDS Official sendiri telah menyumbangkan 14 Ambulance yang tersebar di 13 Kabupaten / Kota se Sulawesi Tengah untuk Payanan kemanusiaan.

” Bukti nyata bukan sekadar kata bahwa Mardiman Sane dan relawan akan selalu berbuat yang terbaik utuk masyarakat ” kata pak Feky

Pemberian bantuan unit mobil ambulance ini diharapkan dapat membantu kesulitan Masyarakat serta  membantu memberikan pelayanan kepada siapa saja yang membutuhkan.

“Apalagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan ambulance yang penting harus bertanggung jawab, kami akan selalu membantu pada saat dibutuhkan.” Tandas Mardiman Sane saat menyerahkan bantuan tersebut.

Berita Pilihan :  IMI Dan Pemkot Rencanakan Pengadaan Sirkuit Balap Motor 

Pos terkait