Danrem 132/Tdl Motivasi Prajurit Petarung Tingkatkan Prestasi

  • Whatsapp
Danrem 132/Tdl Motivasi Prajurit Petarung Tingkatkan Prestasi. (Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Membangun keakraban dalam suatu tim kerja sangatlah penting, dan hal ini dapat dilakukan dengan hal yang sangat sederhana seperti bertegur sapa dan mengucapkan salam, yang lebih akrab lagi bisa melalui makan siang bersama dan saling berbagi di antara Prajurit.

Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han mengutarakan bahwa tujuan diselenggarakan makan bersama ini adalah untuk lebih mendekatkan diri antar sesama anggota maupun dengan pimpinannya. Menurutnya, jika kedekatan itu sudah terjalin, maka kedepannya akan terjalin pula interaksi antara pimpinan dengan yang dipimpin secara Harmonis.

Selain itu, sambungnya, meningkatkan tali silaturahmi antara atasan dengan bawahan dan akhirnya akan tumbuh rasa keterbukaan sehingga Tugas Pokok bisa tercapai secara maksimal.

“Kegiatan yang dirasakan sangat menyenangkan bagi komandan adalah berada ditengah prajuritnya,”ujar Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han., saat makan siang bersama Prajurit dan PNS di Halaman Makorem 132/Tdl, Kota Palu. Rabu (10/1/2024).

Tak hanya itu, diharapkan dengan kegiatan makan siang bersama ini, terbentuk suatu ikatan yang kuat menimbulkan rasa kekeluargaan dan rasa saling percaya antara pimpinan dan bawahan dalam menyongsong tugas kedepan.

“Dengan makan siang ini, kita dapat mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan, sebagai prajurit Petarung Korem 132/Tdl bersama-sama membangun dan merawat Satuan ini, sehingga dapat bermanfaat bagi seluruh prajurit dalam peningkatan prestasi,” imbuhnya.

Berita Pilihan :  Musda ke-X DPD REI Sulteng, Perkuat Sinergi Pemerintah dan Masyarakat

Pos terkait