Turun ke Dapil, Jeffisa Putra Amrullah Sambangi Tokoh Agama di Desa Mohani 

  • Whatsapp
Jeffisa Putra Amrullah mengunjungi tokoh agama dan warga di desa Mohoni, kecamatan Petasia Timur. Senin, (29/01/ 2024).(Bulletin/Foto:Ist)

MORUT,BULLETIN.ID – Jeffisa Putra Amrullah mengunjungi tokoh agama dan warga di desa Mohoni, kecamatan Petasia Timur. Senin, (29/01/ 2024).

Kunjungan silaturahmi ini dilakukan Bung Jeff dalam rangka memperkuat daerah pemilihan (dapil) 1 dimana Bung Jeff adalah Caleg DPRD Morowali Utara nomor urut 1 dari partai kebangkitan bangsa (PKS). 

Bung Jeff bertemu dengan pendeta jemaat menyampaikan niatnya kembali maju sebagai Caleg DPRD Morowali Utara, dan juga mempersiapkan diri bertarung di Pilkada Morowali Utara nanti. 

“Kegiatan ini silaturahmi saya ke tokoh-tokoh agama, di  desa Mohoni saya bertemu dengan pendeta disini. Terima kasih atas doanya, bertemu dengan tokoh agama adalah bagian dari niat saya untuk berbuat lebih baik lagi bagi daerah ini ke depan,” ujar Bung Jeff

Jelang Pemilu 14 Februari mendatang, relawan Bung Jeff melakukan kunjungan ke sejumlah desa dengan pertemuan yang sederhana dan berbicara langsung bersama warga.

Kunjungan tersebut tak lain untuk menampung aspirasi masyarakat khususnya di wilayah dapil 3, Ia juga mengajak masyarakat untuk terus menjalin komunikasi.  

Berita Pilihan :  Kemenkumham Sulteng Berikan Layanan Kekayaan Intelektual Pada Festival Tampo Lore ke-3

Pos terkait