Optimalkan Potensi Pariwisata, Bung Jeff Rancang Landing Pesawat Air di Teluk Tomori

  • Whatsapp
Optimalkan Potensi Pariwisata, Bung Jeff Rancang Landing Pesawat Air di Teluk Tomori. (Bulletin/Foto:Indra)

MORUT,BULLETIN.ID – Morowali Utara memiliki potensi pariwisata yang menjanjikan, terutama di Teluk Tomori. Calon Bupati Morowali Utara, Jeffisa Putra Amrullah atau Bung Jeff, berencana merancang lokasi pendaratan pesawat air di teluk tersebut.

Bung Jeff menyatakan komitmennya untuk mengembangkan destinasi wisata yang menakjubkan di Morowali Utara. Jika dipercayakan oleh masyarakat, ia berencana menjadikan wilayah tersebut destinasi internasional dengan menyelenggarakan event-event menarik dan menyediakan fasilitas yang memadai untuk wisatawan lokal maupun internasional.

“Saya berkomitmen membangun Morowali Utara menjadi tujuan wisata unggulan. Ini bukan hanya tentang konsep, tapi juga tindakan nyata untuk mengatasi kesenjangan dan mengoptimalkan potensi pariwisata,” ujar Bung Jeff.

Sebagai langkah konkret, Bung Jeff berencana membentuk Dinas Kebersihan Laut untuk membersihkan Teluk Tomori dari sampah, serta fokus pada pengembangan sektor pariwisata. Salah satu inisiatifnya adalah bisa mendapatkan izin pendaratan pesawat air di Teluk Tomori, yang diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan daya tarik wisata di daerah tersebut.

“Morowali Utara yang lebih baik bukan hanya slogan, tapi komitmen nyata. Saya akan menegakkan aturan, memberikan prioritas kepada masyarakat, dan membangun sinergi bersama-sama, termasuk dalam pengembangan sektor pariwisata,” tambah Jeffisa.***

Berita Pilihan :  72 Duta Genre se Sulteng Upgrade Softskill Tentang Sosial Media Bareng BTIIG

Pos terkait