Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira Dorong Sulteng Jadi Serambi Haramain

  • Whatsapp
Ketua DPRD Sulawesi Tengah Nilam Sari Lawira hadir dalam kegiatan milad wanita sholawat indonesia (Washotia) yang ke - 4 tahun dan milad persaudaraan indonesia berzikir (PIB) yang ke-12 tahun, minggu (4/02/2024). (Bulletin/foto:Indra)

Palu,bulletin.id –  Ketua DPRD Sulawesi Tengah  Nilam Sari Lawira hadir dalam kegiatan milad wanita sholawat indonesia (Washotia) yang ke – 4 tahun dan milad persaudaraan indonesia berzikir (PIB) yang ke-12 tahun, minggu (4/02/2024)

Dalam sambutannya ketua DPRD Nilam Sari Lawira mengatakan bahwa sulawesi tengah harus didorong menjadi daerah Serambi Haramain berdasarkan diktum-diktum Yang sudah disampaikan oleh para Prof. Dr.  Haliadi Syadi selaku ahli sejarah.

“ini suatu karunia yang luar biasa jika ini bisa dilegalkan dengan beberapa bukti yang sudh disampaikan tadi, artinya kita akan lebih istimewa lagi karena serambi haramain mekkah dan madinah, kalau selama ini yang kita kenal itu adalah mekkah dan aceh sebagai serambi mekkah tapi kalau sulawesi tengah bisa menjadi serambi haramain berdasarkan diktum-diktum yang sudah disampaikan oleh ahli sejarah bapak profesor doctor Haliadi Syadih maka insya allah ada berkah dan kebaikan bagi provinsi sulawesi tengah daerah yang sama-sama kita cintai, insya allah amin”

Selain itu ia juga berharap agar para Washotia dan PIB akan terus diberikan kekuatan dan kemampuan supaya tetap istiqamah dalam melaksanakan kegiatan baik sosial kemasyarakatan terutama kegiatan agama yang dapat meningkatan keimann dan ketakwaan selau umat islam.

“kita tetap Bersama, kita tetap bersinergi, kita tetap berkolaborasi alhamdulillh setiap pelaksanaan kegiatan Washotia dan PIB dihadiri oleh banyak kaum muslim yang ada di sulawesi Tengah” Kata ketua DPRD Sulteng Nilam Sari.

Menurut Nilam, inimenadakan bahwa Masyarakat Sulawesi Tengah adalah Masyarakat religius dan mudah diajak untuk mendapatkan pencerahan dan mudah diajak untuk berbuat kebaikan bagi kemaslahatan ummat islam pada khususnya dan umat manusi secara umum.

Berita Pilihan :  Fadli Anang Diambil Sumpah PAW  Anggota DPRD Sulteng Masa Jabatan Tahun 2019-2024

“kemanusiaan diatas segalanya sehingga kita dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara tidak boleh membeda-bedakan suku,ras budaya maupun agama” pungkasnya.

Pos terkait