Nilam Sari Lawira : Perbedaan Jangan Sampai Memutus Tali Persaudaraan

  • Whatsapp
Nilam Sari Lawira Kertua DPRD Sulteng. (Bulletin/Foto: Indra)

Palu,bulletin.id – Ketua DPRD Sulawesi Tengah Nilam Sari Lawira menghimbau masyakakat untuk tetap menjaga persaudaraan agar tetap kokoh pada tahun-tahun politik seperti saat ini.

“kita tidak boleh memutus silaturahmi hanya karena ada perbedaan pilihan” Kata ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira. Minggu (4/02/2024).

Ia mengatakan bahwa seharusya perbedaan adalah kekuatan untuk melatih kesabaran terkait dengan perbedaan yang ada.

“tadi saya sudah katakana bahwa tidak boleh membedakan suku, agama , budaya dan agama dan sebagainya. Apalagi Cuma perbedaan pilihan“ ucapnya

Menurut ketua DPRD Sulteng itu perbedaan tersebut hanyalah sesaat. Namun ia tetap berharap masyarakat dapat memberikan kepercayaan dan Amanah terhadap wakil- wakil rakyat dan pemimpin yang diyakini dapat Amanah, dan dapat menciptakan keadilan untuk masyarakat khususnya Masyarakat Sulawesi Tengah.

Menjaga persaudaraan dalam masyarakat adalah kunci penting untuk mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang damai dan aman. Adanya persaudaraan atau solidaritas di antara warga masyarakat dapat membantu mengurangi potensi konflik, ketegangan, dan kekerasan selama periode Pemilu

Berita Pilihan :  Fadli Anang Diambil Sumpah PAW  Anggota DPRD Sulteng Masa Jabatan Tahun 2019-2024

Pos terkait