Memasuki Masa Tenang, KPU Sulteng Gelar Jalan Santai, Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

  • Whatsapp
KPU Sulteng menggelar jalan santai untuk mengajak Masyarakat berpartisipasai dan datang ke TPS untuk memilih pada tanggal 14 februari 2024 mendatang. Minggu (11/02/2024). (Bulletin/Foto;Firman)

PALU,BULLETIN.ID – Dalam rangka mensosialisasikan pemilihan umum tahun 2024, komisi pemilihan umum (KPU) Sulteng menggelar jalan santai untuk mengajak Masyarakat berpartisipasai dan datang ke TPS untuk memilih pada tanggal 14 februari 2024 mendatang. Minggu (11/02/2024)

Komisioner KPU Sulteng Nisbah mengatakan bahwa jalan santai juga dilaksanakan dalam rangka menutup masa kampanye yang dilaksanakan sejak bulan januri hingga 10 februari 2024.

“kampanye sudah ditutup tadi malam jam 12:00 dan mulai jam 12:00 tadi malam sampai tiga hari kedepan sampai tanggal 13 kita akan memasuki masa tenang” kata Nisbha

Ia menjelaskan bahwa dimasa tenang tersebut aktifitas dalam mempromosikan dan mengkampanyekan caleg sudah tidak bisa dilakukian lagi.

Masa tenang merupakan salah satu upaya KPU untuk menetralisir potensi-potensi yang masih mungkin dilakukan oleh caleg dalam mempromosikan atau mengkampanyekan diri masing-masing.

“kita tentu memiliki posisi yang setara dan adil dalam masuki masa tenang” ungkapnya.

Nisbah juga mengajak seluruh Masyarakat yang sudah wajib pilih untuk datang ke TPS Pada 14 februari 2024 untuk menggunakan hak pilihnya.

Berita Pilihan :  Fadli Anang Diambil Sumpah PAW  Anggota DPRD Sulteng Masa Jabatan Tahun 2019-2024

Pos terkait