Bung Jeff : Putaran investasi Menopang Kesejahteraan Masyarakat di Morut

  • Whatsapp
Jeffisa Putra Amrullah

MORUT, BULLETIN.ID – Politisi partai kebangkitan bangsa (PKB) Jefiisa Putra Amrullah atau yang lebih akrab disapa bung jeff menilai bahwa perputaran nilai investasi di wilayah Kabupaten Morowali Utara (Morut) dapat menopang kesejahteraan Masyarakat di wilayah tersebut.

Dari pengalaman jalan ke dapil sejak ia duduk dikursi DPRD Morut,  ia tak menemukan adanya kemiskinan di wilayah tersebut, bahkan morut sendiri tak ada lagi persoalan ekonomi yang dikeluhakn oleh Masyarakat.

“adanya investasi cukup punya peluang besar” kata bung jeff.

Masuknya investor di industri pertambangan ternyata mampu dimanfaatkan oleh masyarakat dan menjadikan peluang yang positifnya.

Oleh karena itu, perlu kolaborasi lintas sektor dengan menciptakan dan memanfaatkan peluang usaha yang dapat menguntungkan keluarga dan masyarakat pada umumnya.

“adanya investasi yang bedar masuk dalam daerah akan menimbulkan riak-riak baru dalam banyak hadirnya orang-orang kaya baru”tuturnya.

Salah satu dampak yang sudah terjadi adalah meningkatnya inflasi atau kenaikan harga

Pada laporan realisasi investasi TW II tahun 2023, Kabupaten Morowali Utara menempati Posisi kedua yakni mencapai Rp3,926 Triliun. Terdiri dari investasi PMA sebesar Rp3,694 Triliun dan PMDN sebesar Rp231,39 Miliar.

Berita Pilihan :  72 Duta Genre se Sulteng Upgrade Softskill Tentang Sosial Media Bareng BTIIG

Pos terkait