Baliho Calon Bupati Jeffisa Putra Amrullah Siap Dipasang di 122 Desa dan 3 Kelurahan di Morut

  • Whatsapp
jeffisa putra amrullah

MORUT, BULLETIN.ID – Ketua dewan Pembina daerah (dpd) partai kebangkitan bangsa (pkb) Jeffisa Putra Amrullah atau yang lebih akrab disapa Bung Jeff, telah memantapkan diir untuk maju pada pemilihan kepala daerah kabupaten morowali utara (morut) yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

Keseriusan bung jeff ia buktikan dengan rencananya yang akan memasang baliho di 122 desa dan 3 kelurahan di kabupatan morowali utara (morut). Hal ini ia utarakan saat berbincang dengan beberapa awak media di palu. Sabtu (30/03/2024)

“selama ini orang mungkin mengiora itu Cuma gertaklan saja, tapi kalua seluruh desa sudah saya pasangi baliho saua untuk maju, ya sudah jelas tudak ada lagi gertak gertak atau apa” tutur Jeff

Sebanyak 400 baliho yang sudah timnya pesan untuk dipasang di 122 desa dan 3 kelurahan di wilayah morowali utara. Rencananya setiap desa akan dipasang sebanyak 3 baliho sebagai Langkah awal sosialisasi dalam mendukung pencalonnya sebagai bupati morut pada pilkada November 2024 mendatang.

Untuk target pemasanagan baliho tersebut akan selesai sebelum perayaan hari raya idul fitri bulan ini.

Jeff juga menjelaskan bahwa ia telah mengincar beberapa nama calon bupati yang digadang-gadang akan berpasangan dengannya.

“sudah ada 5 nama calon wakil yang sudah saya lirik, Cuma memang masih butuh penilain dan kritaria yang harus pas dengan saya” tutur jeff.(nana)

Advedtorial

Berita Pilihan :  72 Duta Genre se Sulteng Upgrade Softskill Tentang Sosial Media Bareng BTIIG

Pos terkait