Waket 1 DPRD Sulteng Terima Kunjunga Ketua DPRD Morut, Bahas Fungsi Pengawasan Dibidang Hukum

  • Whatsapp
Wakil Ketua-I DPRD Provinsi Sulteng, H. Moh. Arus Abdul Karim, menerima kunjungan kerja dari Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara, Warda Dg. Mamala beserta rombongan.Jumat (19/4/2024). (Bulletin/Foto:Ist)

PALU, BULLETIN.ID – Wakil Ketua-I DPRD Provinsi Sulteng, H. Moh. Arus Abdul Karim, menerima kunjungan kerja dari Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara, Warda Dg. Mamala beserta rombongan.

Kunjungan kerja tersebut berlangsung di ruang kerja Wakil Ketua-I DPRD Provinsi Sulteng pada Jumat (19/4/2024).

Tujuan kunjungan kerja Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara ini adalah untuk konsultasi dan koordinasi mengenai pelaksanaan fungsi pengawasan dan kebijakan dalam pembangunan daerah, terutama dalam bidang Hukum dan Pemerintahan.

“kami berharap kerja sama yang telah terjalin akan berdampak positif bagi pembangunan daerah serta memperkuat sinergi antara DPRD Provinsi Sulawesi Barat dan DPRD Kabupaten Morut demi kepentingan masyarakat” Kawa Ketua DPRD Morut Warda

Sementara itu wakil ketua-I DPRD Provinsi Sulteng menyambut baik kunjungan ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara dan rombongan.

Muharram juga memberikan pandangan-pandangan terkait dengan hal-hal yang dikonsultasikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara kepada pihak DPRD Provinsi Sulteng.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng, Asmir Julianto Hanggi, SH, MH, bersama Kasub Pranata Humas Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng, Nelly Muhriani, S.Pd, MH. Di akhir pertemuan, dilakukan penyerahan cinderamata dan foto bersama untuk mengabadikan momen tersebut. (wa)

Berita Pilihan :  Fadli Anang Diambil Sumpah PAW  Anggota DPRD Sulteng Masa Jabatan Tahun 2019-2024

Pos terkait