Maju Calon Bupati Morut  , Bung Jeff Sudah Mendaftar di 3 Parpol 

  • Whatsapp
aju Calon Bupati Morut , Bung Jeff Sudah Mendaftar di 3 Parpol. (Bulletin/Foto:Ist)

MORUT, BULLETIN.ID – Jeffisa putra amrullah atau yang lebih akrab disapa bung jeff telah melakukan pendaftaran ke 3 partai politik di kabupaten morowali utara (Morut). 

Pendaftaran dilakukan oleh timnya sejak dua hari lalu yang dimulai dengan mendaftarkan diri di partai gerindra yang dilakukan oleh timnya. 

Kemudian dilanjutkan dengan melakukan pendaftaran di partai PDIP dan terakhir hari ini timnya melakukan pendaftara di partai lebangkitan bangasa (PKB). 

Pendaftaran ke PKB diwakili oleh Luthfy Glandhi dan Nasruddin dan diterima langsung oleh tim penjaringan Bakal Calon Bupati DPC PKB Morut.

“Kami berharap PKB mengutamakan kadernya di Pilkada Morowali Utara. Itu yang paling penting,”tutur Luthfy Glandhi. 

Salah satu kader PKB yang dianggap paling berpotensi untuk maju sebagai kepala daerah adalah Bung Jeff. Jika dilihat dari latar belakangnya didunia politik ia adalah sosok yang patut diperhitungkan. 

Bung Jeff adalah kader potensial PKB Morowali Utara yang menyatakan siap bertarung di Pilkada mendatang. Menjabat anggota DPRD Morowali Utara pada periode 2019-2024, Bung Jeff jadi anggota DPRD Morut terpilih di Pemilu 14 Februari yang lalu.

Sebelumnya dikonfirmasi bahwa jeffisa putra amrullah  akan mendaftar di 6 partai politik untuk maju sebagai calon bupati morowali utara. 

Enam Parpol itu yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Demokrat, partai Nasional Demokrasi (NasDem) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Morut

“Rencana PKB, PDIP, Gerindra, Demokrat, NasDem dengan PKS,” kata Jeffisa melalui pesan whatsapp, Selasa (23/4/2024).

Berita Pilihan :  Ini pesan Pendeta R Damanik untuk pasangan Jeffisa-Ruben

Pos terkait