Perkuat Keakraban Karyawan, BTIIG Gelar Turnamen Futsal Mini Soccer Cup  

  • Whatsapp
Turnamen yang disebut Huabao Mini Soccer Cup merupakan event futsal pertama yang di gelar selama sepekan mulai Minggu, 28 April 2024 hingga 5 Mei 2024. (Bulletin/Foto:Ist)

PALU, BULLETIN.ID  . PT Baoshuo Taman Industry Investment Group (BTIIG) atau yang dikenal dengan nama Indonesia Huabao Industrial Park (Huabao Indonesia) paska lebaran menggelar turnamen futsal antar karyawan. Turnamen yang disebut Huabao Mini Soccer Cup merupakan event futsal pertama yang di gelar selama sepekan mulai Minggu, 28 April 2024 hingga 5 Mei 2024 di pusatkan di lapangan Futsal Sport Center Huabao Indonesia.

External Relations Manager Indonesia Huabao Industrial Park, Cipto Rustianto, mengatakan, “Melalui turnamen futsal ini diharapkan keakraban, keharmonisan dan kekompakan antar karyawan dari berbagai departemen di kawasan industry dapat terus dibina dan ditingkatkan. Dengan semangat futsal untuk menjalin sinergi, kreatifitas, disiplin  dan kekompakkan sesuai dengan yang dibutuhkan dalam prinsip menjalankan suatu kawasan industri.

Menurut Cipto, melaui turnamen ini diharapkan mampu mengembangkan bakat para karyawan dibidang olahraga, khususnya futsal, membangun jiwa sportivitas dan sinergitas antar karyawan di departemen masing-masing. Selain itu, event yang digelar Departemen Human Resources itu diharapkan mampu membangun kebersamaan dan kekerabatan antar karyawan serta memotivasi karyawan agar melihat olahraga sebagai hal yang penting untuk menjaga tubuh tetap sehat.

Dalam event tersebut sedikitnya ada 32 tim yang bertanding, untuk sesi pertama di buka oleh tim futsal dari Departemen Feronickel 1 yang mampu menumbangkan tim futsal dari Departemen Engeneering Kontruksi dengan skor 3 : 1. Kemudian di lanjutkan Departemen Mining Exploration X LA melawan Logostic 2 PLTU. Keseluruhan tim berlaga hingga Rabu, 1 Mei 2024 untuk berlomba masuk ke babak 16 besar, kemudian ke babak 8 besar, semi final hingga final pada Minggu, 5 Mei 2024.

Berita Pilihan :  72 Duta Genre se Sulteng Upgrade Softskill Tentang Sosial Media Bareng BTIIG

Tentang Huabao

Huabao adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Pengelolaan Kawasan Industri Berbasis Smelter Nikel yang berlokasi kerja di Desa Topogaro, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah. Indonesia Huabao Industrial Park merupakan bagian dari Zhenshi Holding Group, yang merupakan salah satu dari 500 perusahaan Tiongkok teratas, 500 perusahaan manufaktur Tiongkok teratas, 500 perusahaan swasta Tiongkok teratas, dan 100 perusahaan swasta jasa Tiongkok teratas. Zhenshi, yang terletak di Dataran Hangjiahu di Delta Sungai Yangtze, adalah salah satu perusahaan percontohan reformasi saham gabungan pertama di Provinsi Zhejiang. Indonesia Huabao Industrial Park sebagai bagian dari Zhenshi Group bersama-sama berkomitmen akan menjadi yang terbaik di wilayah Asia dan terbaik di Indonesia.

Pos terkait