Maju Pilkada Morut, Jeffisa Putra A Sudah Mendaftar di Tujuh Parpol

  • Whatsapp
Jeffisa Putra Amrullah resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Morowali Utara (Morut) ke Partai NasDem, Selasa (7/5/2024). (Bulletin/Foto:Ist)

MORUT, BULLETIN.ID – Calon Bupati kabupaten Morowali Utara (Morut) Jeffisa Putra Amrullah, telah mendaftarkan diri di tujuh partai untuk maju di Pilkada Morut 2024.

Tujuh Parpol itu adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat.

Gerindra merupakan partai pertama Jeffisa mengambil formulir untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Morut 2024. Diwakili timnya, Jeffisa mengambil formulir di  Partai Gerindra pada Kamis (25/4/2024).

Pada Jumat (26/4/2024), Jeffisa mengambil formulir pendaftaran di PKB Morut dan PDIP Morut. Kamis (3/5/2024) Jeffisa menjadi bakal calon Bulati pertama yang mengambil formulir pendaftaran di Partai NasDem Morut.

Dihari yang sama tim Jeffisa juga mengambil formulir pendaftaran calon Buoati di Partai Demokrat Morut.

Selanjutnya pada Senin (6/5/2024) Jeffisa menjadi tim pertama yang mengambil formulir di Partai Hanura Morut. Jeffisa juga menjadi kandidat pertama yang mengambil formulir pendaftaran di partai Hanura.

Jeffisa juga mengakui sudah mendaftarkan diri maju Pilkada di PKS Morut.

“Ada beberapa partai yang sudah mendaftar. Ada PKB, PDIP, NasDem, Herindra, PKS, Hanura, dan Demokrat,” kata Jeffisa melalui voice note whatsapp, Senin (7/5/2024).

Terkait komunikasi politik kata Jeffisa, dirinya sudah melakukan ditingkat partainya sendiri yaitu PKB.

“PKB ada kaderisasi,  bukan berarti kita yang ambil, tapi sejauh ini untuk PKB Morut Insya Allah bisa diamankan,” ujarnya.

Sementara pertemuan dengan wakil ketua umum partai NasDem, Ahmad Ali beberala waktu lalu, Jeffisa mengakui bahwa itu hanya silahturahmi, belum masuk kepembicaraan ke rana yang lebih jauh.

Berita Pilihan :  Butuh 3 Kursi, Jeffisa Putra Pastikan Bakal Daftar Calon Bupati Morut

“Kalau pertemuan dengan ka Mat itu silaturahmi. Komunikasi-komunikasi keatas sudah mulai pelan-pelan tergarap,”tutupnya.

Pos terkait