SD Al-Fahmi Palu Diedukasi Alur Kerja Pemerintahan

  • Whatsapp
Pemerintah Kota Palu menerima Kunjungan Edukasi dari para siswa SDIT Al-Fahmi Palu, pada Jumat, 17 Mei 2024. (Builletin/Foto:Ist)

PALU, BULLETIN.ID – Pemerintah Kota Palu menerima Kunjungan Edukasi dari para siswa SDIT Al-Fahmi Palu, pada Jumat, 17 Mei 2024.

Kunjungan tersebut diterima oleh Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema mewakili Wali Kota Palu.

Dalam sambutannya, Asisten Husaema mengucapkan selamat datang kepada para siswa dan guru SDIT Al-Fahmi di Kantor Wali Kota Palu, seraya menyampaikan salam hangat Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE.

Kegiatan ini merupakan suatu kehormatan bagi Pemerintah Kota Palu, karena menjadi salah satu lokasi Kunjungan Edukasi Level 5 Persatuan dan Kesatuan di lingkup wilayah kabupaten/kota SDIT Al-Fahmi.

Dalam kesempatan tersebut juga, Asisten Husaema menjelaskan alur kerja dari Pemerintah Kota Palu, khususnya di wilayah Sekretariat Daerah Kota Palu.

Menurut asisten, Sekretariat Daerah dipimpin oleh sekretaris daerah yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada wali kota.

“Tugasnya, menyelenggarakan penyusunan kebijakan dan pengkoordinasian administratif terhadap pelaksanaan tugas perangkat daerah,” jelas asisten.

Selain diberi penjelasan terkait hal tersebut, para siswa SDIT Al-Fahmi Palu yang didominasi Kelas 5 ini diajak berkeliling di Kantor Wali Kota Palu.

Berita Pilihan :  Adopsi Keberhasilan Polresta Palu Membangun Kedekatan Dengan Peserta Pemilu

Pos terkait