DPRD Donggala Gelar Paripurna Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2023

  • Whatsapp
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Donggala menggelar rapat paripurna DPRD dalam rangka penyerahan rekomendasi DPRD Donggala terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Donggala Tahun Anggaran 2023, Senin, (06/05/2024).(Bulletin/Foto: ist)

DONGGALA, BULLETIN.ID – Wakil Ketua 1 DPRD Donggala, Sahlan L Tandamusu memimpin rapat paripurna penyerahan hasil rekomendasi terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Donggala Tahun Anggaran 2023. Senin (06 May 2024).

Dalam rapat tersebut, penjabat Bupati Donggala yang diwakili oleh Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Donggala, Moh. Yusuf, menyampaikan pentingnya rekomendasi LKPJ dari DPRD Donggala ia juga meminta seluruh pimpinan perangkat daerah untuk memahami dan mencermati rekomendasi tersebut secara seksama.

“Saya meminta seluruh pimpinan perangkat daerah untuk memperhatikan dan memahami substansi dari catatan-catatan strategis dalam rekomendasi DPRD hari ini,”kata yusuf

Yusuf juga mengimbau organisasi pimpinan perangkat daerah (OPD) segera melakukan konsolidasi dan evaluasi di lingkungan masing-masing. Langkah ini diperlukan untuk memperbaiki dan menyempurnakan perumusan kebijakan di tahun mendatang.

Dalam rapat tersebut turut hadir  asisten, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), anggota DPRD Donggala, serta tamu undangan lainnya.

rasa terima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada DPRD Donggala. “Atas nama pemerintah Kabupaten Donggala, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras DPRD dalam mengkaji LKPJ Bupati. Semua usaha dan dedikasi ini semata-mata demi kemajuan daerah Donggala,” ujar Yusuf.

Yusuf juga menyoroti

Lebih lanjut,

Berita Pilihan :  Kakanwil Kemenkumham Sulteng Dorong Perlindungan Hukum Produk Usaha Ekraf di Sigi

Pos terkait