Relawan Bung Jeff Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Morut ke PKS

  • Whatsapp
jeffisa putra amrullah ( calon bupati morut)

MORUT, BULLETIN.ID – Relawan jeffisa putra amrullah atau yang dikenal dengan bung jeff Kembali mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Morut 2024 ke DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Morowali Utara (Morut). Rabu (29/05/2024).  

Pengembalian formolir tersebut dilakukan oleh Tim JUARA yang di wakili oleh Rinaldy Hidayat pettagading dan diterima langsung oleh  sekertaris DPC PKS Morut Mas’ud.

Naldy menuturkan bahwa Jeffisa Putra atau Bung Jeff siap berkoalisi dengan partai lain untuk ikut pada pemilihan kepala daerah kabupaten Morowali Utara.

“Membangun negri yang kita cintai, merubah wajah Kabupaten yang kita banggakan ini tidak bisa dengan hanya satu partai saja, oleh sebab itulah kami juga mengajak partai PKS dan partai lain untuk bersama-sama Bung Jeff kedepannya membangun Morowali Utara lebih baik lagi,” tuturnya.

Hingga saat ini jeffisa putra telah mengembalikan formolir di 6 partai politik, yakni PKB, NasDem, Gerindra, Demokrat, hanura dan PKS.

Jeffisa putra amrulla memantapkan diri untuk maju sebagai calon bupati morowali uatara dengan tujuan membuat wilatah tersebut lebih maju dan berkembang.

Niat maju sebagai bupati Morut juga didorong dengan keinginan meningkatkan sumbar daya manusia khususnya di wilayah tersebut, tak hanya itu dalam wawancara beberapa waktu lalu jeffisa mengungkapakn bahwa ia ingin meningkatkan pelayanan Kesehatan bagi Masyarakat di wilayah morowali utara.

Berita Pilihan :  Kakanwil Kemenkumham Sulteng Dorong Perlindungan Hukum Produk Usaha Ekraf di Sigi

Pos terkait