Hari Raya Idul Adha, Danrem 132/Tdl Salurkan 1400 Paket Daging Qurban 

  • Whatsapp
Hari Raya Idul Adha, Danrem 132/Tdl Salurkan 1400 Paket Daging Qurban. (Bulletin/Foto:Ist)

PALU, BULLETIN.ID  – Komandan Korem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, Salurkan Daging Hewan Qurban Kepada Masyarakat Kota Palu dengan penuh Khidmat dan kebahagiaan, pembagian Daging Hewan Qurban diberikan di Halaman Masjid Al-Aqsha Korem 132/Tdl Jl. Jenderal Sudirman, Kota Palu, Senin, 17/06/2024.

“Dalam momentum Hari Raya Idul Adha ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Khusus yang membutuhkan. Kami berharap, apa yang kami sumbangkan ini bisa bermanfaat dan membawa berkah bagi kita semua, ” ujar Brigjen TNI Dody

Brigjen TNI Dody juga menegaskan meminta semua jujur pada saat pembagian daging hewan Qurban, dan segera kembali kerumah untuk memasak dan nikmati daging Qurban karena itu bentuk rejeki kita dari Allah SWT, Rejeki Ini di berikan untuk kita semua, dengan hari raya Idul Adha 1445 H/2024 Masehi ini adalah milik kita semua, sehingga semuanya bisa menikmati hidangan daging Hewan Qurban Sapi Maupun Kambing insha Allah niatnya karena Allah SWT mengingat ajaran dari sunnah Rasulullah perjuangan Nabi Ibrahim. 

Danrem 132/Tdl juga mengucapkan terima kasih dari panitia penyelenggara hewan Qurban jajaran Korem 132/Tdl yang dibantu oleh Gubernur, Kapolda, Kapolres, serta Unsur Forkopimda Sulteng lainnya.Tutupnya

Kegiatan penyerahan hewan kurban ini merupakan bagian dari program rutin Korem 132/Tdl setiap tahunnya. Selain sebagai bentuk ibadah, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat, serta meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas di lingkungan Korem 132/Tdl.

Berita Pilihan :  Wali Kota Palu Desak Perusahaan Tambang Galian C Atasi Dampak Lingkungan Pasca Hujan Deras

Pos terkait