Idul Adha, Palu Grand Mall Bagikan Hewan Qurban untuk Warga Sekitar

  • Whatsapp
Idul Adha, Palu Grand Mall Bagikan Hewan Qurban untuk Warga Sekitar. (Bulletin/Foto:Ist)

PALU, BULLETIN.ID –  Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Palu Grand Mall kembali menunjukkan kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Pada kesempatan ini, Palu Grand Mall membagikan 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing kepada warga sekitar.

Pembagian hewan qurban ini adalah bagian dari komitmen Palu Grand Mall, sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kota Palu, untuk mendukung dan membantu masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar lokasi mall. Hewan qurban tersebut akan diserahkan kepada warga melalui Masjid Baiturrahman.

“Dalam momen yang penuh berkah ini, Palu Grand Mall berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan CSR ini adalah bentuk dari kepedulian sosial perusahaan dan karyawan yang ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar kawasan Palu Grand Mall,” jelas Teges Prita Soya, Direktur Palu Grand Mall, PT Palu Graha Sejahtera, NWP Property.

Palu Grand Mall juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini. Mereka berharap Palu Grand Mall dapat terus menjadi destinasi wisata belanja dan hiburan yang memberikan manfaat positif kepada masyarakat.

“Semoga hal ini dapat menjadi momentum untuk mengajak berbagai pihak agar bersama-sama memberikan kontribusi positif dan meningkatkan nilai-nilai kebaikan, khususnya di antara masyarakat Palu,” tambahnya.

Teges menambahkan bahwa melalui kegiatan CSR ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara Palu Grand Mall dengan masyarakat sekitar.

Berita Pilihan :  Tenun Donggala Akan Wakili Indonesia Pada Pameran di Swiss 

Pos terkait