Konser Survival The Box Obati Kerinduan Fans di Kota Palu

  • Whatsapp
The box saat menggelar confrensi pers. Minggu (23/06/2023). (Bulletin/Foto: Yardin Hasan)

PALU, BULLETIN.ID – Besok malam, Senin 24 Juni 2024, The Box akan menggelar konser di 168 House Kota Palu. Di hadapan ratusan fansnya yang sudah memborong tiket VIP dan kelas tiket regular, Acil dan kawan kawan akan tampil selama 90 menit membawakan lagu-lagu hit mereka, antara lain Seribu Harapan, Semua Kenangan, Tadulako dan Sampai Mati. Pada konser bertajuk Survival tersebut, Achi dan kawan-kawan akan membawakan 18 lagu dengan komposisi 80 persen lagu sendiri sisanya cover dari musisi lain. 

Andi Charisma alias Achi, vokalis The Box pada sesi konferensi pers, Minggu 23 Juni menjelaskan, sebagian besar lagu-lagu yang mereka bawakan sudah sangat familiar dengan fans The Box. Demikian juga dengan lagu cover adalah lagu-lagu yang tidak asing di telinga fans. Pada konser kali ini, The Box akan menggandeng beberapa musisi di Kota Palu. Lebih jauh Achi Mengaku, penampilan bandnya di panggung 168 House adalah yang pertama kali. ‘’Ini pengalaman perdana kami tampil di sini.Mudah-mudahan kerjasama ini, berlanjut pada hari hari kedepannya,’’ harapnya.

Selain itu, penampilan mereka di 168 House ungkap Achi adalah untuk mengukur segmen penggemar The Box selama berkiprah di industri musik Kota Palu dan Sulawesi Tengah. Digawangi Kiki (gitar), Agus alias Jhon (drum), Ismed Vamz (bass), Arif(kakula) dan Alan (gitar) serta Achi sendiri sebagai vokal, The Box diharapkan mampu memperkuat engagement yang solid dengan penggemarnya. 

Ia menjanjikan penonton akan mendapatkan pengalaman konser yang berbeda dengan show yang pernah digelar sebelumnya. Konsepnya sengaja dibuat variatif, mulai dari full band, akustik hingga featuring. Penonton tiket VIP maupun regular akan mendapatkan sejumlah merchandise menarik dari sponsor. 

Berita Pilihan :  70 Persen Pendapatan Parkir Akan Dialokasikan Untuk Perlindungan Kerja Dan Kesehatan Jukir 

Tita, Manager The Box menjelaskan, open gate pukul 20.00 didahului dengan speech dari beberapa pihak. Sedangkan Perform dari The Box dimulai pukul 21.00 hingga selesai. Hingga Minggu siang, tersisa 20 tiket reguler. Tiket itu akan dijual secara on the spot. ‘’Kalau teman belum sempat pesan tiket kami akan jual di depan beberapa saat sebelum showdimulai,’’ jawabnya. 

Faruk Djavar Nasar Owner Warkop Kopi Auk, salah satu sponsor konser mengaku, keberaniannya mensponsori konser The Box, karena melihat penggemar band lokal yang satu ini cukup besar. ‘’Dibanding band lainnya, The Box punya segment penggemar yang cukup banyak. Bagi saya, talenta seperti itu layak didukung,’’ katanya kepada wartawan, Minggu 23 Juni 2024. Dukungan terhadap musisi lokal juga juga datang dari manajemen 168 House yang disampaikan oleh Asrul Nasir.Ia dengan tangan terbuka menyediakan panggung 186 House bagi talenta lokal yang akan menampilkan karya-karyanya. ***

Pos terkait