Hadiri Upacara Hut ke-78 Bhayangkara, Anleg DPRD Sulteng Apresiasi Kinerja Polri 

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Sulteng Ady Pitoyo, Hadiri Upacara dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Yang Dilaksanakan Oleh Jajaran Kepolisian Polda Sulteng Bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Sulteng, Senin (01/07/2024). (Bulletin/Foto:Humas DPRD Sulteng)

PALU, BULLETIN.ID – Anggota DPRD Provinsi Sulteng Ady Pitoyo, Hadiri Upacara dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Yang Dilaksanakan Oleh Jajaran Kepolisian Polda Sulteng Bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Sulteng, Senin (01/07/2024).

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 mengusung tema ‘ Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Yang Dilaksanakan Oleh Jajaran Kepolisian Polda Sulteng, dihadiri langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol.Dr.Agus Nugroho dan sekaligus bertindak selaku inspektur upacara.

Momentum Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Bagi Institusi Polri, khususnya jajaran Polda Sulteng merupakan saat yang tepat untuk melihat kembali pencapaian dan keberhasilan yang telah kita lakukan bersama, dan apa yang belum kita laksanakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu, Peringatan hari bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat menjadi representasi dari tekad dan semangat personel polda sulteng untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sesuai dengan tema pada hari bhayangkara tahun ini yaitu polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju indonesia emas.

“Dan acara syukuran hari bhayangkara ke-78 yang kita selenggarakan merupakan suatu tradisi, sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allha SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas segala petunjuk, berkah, dan hidayahnya kepada segenap keluarga besar polri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk mengabdi kepada masyarakat dan negara” Tutur kapolda sulteng

Serta Kapolda Sulteng juga menyampaikan bahwa kepolisian sulteng merasa bangga karena provinsi sulteng telah memiliki Forkopimda, Stakeholder, dan Masyarakat yang solid dan selalu mendukung polda sulteng, sehingga apa yang dihasilkan polri khususnya polda sulteng saat ini sejatinya merupakan hasil kerjasama serta kebersamaan yang baik dan hal ini adalah contoh konkrit yang sudah kita rasakan bersama.

Berita Pilihan :  Tenun Donggala Akan Wakili Indonesia Pada Pameran di Swiss 

Senadah dengan hal tersebut, Anggota DPRD Provinsi Sulteng Ady Pitoyo, selaku menyampaikan bahwa selamat hari bhayangkara ke-78 tahun 2024, dan berharap semoga Polri khususnya pada Jajaran Polda Sulteng tetap senantiasa menjunjung tinggi slogan presisi, yang senantiasa menjadi pelindung dan pengayom bagi seluruh masyarakat indonesia secara adil dan bijaksana tanpa ada perbedaaan, khususnya bagi masyarakat di wilayah sulteng.

Ady Pitoyo juga menyampaikan apresiasi atas kinerja dan prestasi yang telah dilakukan oleh jajaran Polda Sulteng kepada masyarakat sulteng, dengan melakukan berbagai kegiatan-kegiatan yang sangat membantu masyarakat seperti memberikan bantuan bedah rumah bagi warga yang kurang mampu, melakukan bakti sosial, dan lain sebagainya. 

“Hal tersebut sangat membantu kami selaku Anggota DPRD Provinsi Sulteng dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, hal ini tentunya bertujuan untuk percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju indonesia emas” tuturnya

Pos terkait