Tekad Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri  Lakukan yang Terbaik untuk Sulawesi Tengah

  • Whatsapp
Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali, menyampaikan pesan inspiratif saat berbicara mengenai pencalonannya bersama Abdul Karim Aljufri sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah untuk periode 2024-2029. (Bulletin/Foto:Ist)

PALU, BULLETIN.ID – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali, menyampaikan pesan inspiratif saat berbicara mengenai pencalonannya bersama Abdul Karim Aljufri sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah untuk periode 2024-2029. 

Ahmad Ali dengan rendah hati mengakui bahwa mereka bukanlah orang yang sempurna, namun berkomitmen untuk berusaha melakukan yang terbaik bagi masyarakat Sulawesi Tengah.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum Nasdem itu di hadapan ribuan pendukungnya saat menghadiri Apel Siaga Komando Reaksi Cepat Ahmad Ali (KRCA) di Gedung Olah Raga (GOR) Madani Palu, Minggu, (21/7/2024).

“Kami berdua bukan orang yang baik. Kami berdua bukan orang yang terbaik. Tapi insyaAllah berusaha untuk lebih baik ke depannya. Kami berdua bukan orang yang terbaik, tapi kami berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Tengah,” ujar Ahmad Ali.

Ia menegaskan bahwa segala keinginan dan harapan akan menjadi kenyataan jika didukung oleh masyarakat. 

Ahmad Ali mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja bersama-sama dan menyampaikan aspirasi mereka demi kesejahteraan Sulawesi Tengah. 

“Semua keinginan itu akan menjadi kenyataan kalau ada bapak-bapak, ibu-ibu yang menyertai kami dalam perjuangan ini. Semua keinginan itu tidak mustahil kalau kita semua bekerja bersungguh-sungguh, menggalang kekuatan, menyampaikan kepada masyarakat, memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” tambahnya.

Turut hadir pada acara ini Abdul Karim Aljufri serta puluhan elemen masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda dari Kota Palu, Kabupaten Donggala, Parigi Moutong, dan Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah.

Sejumlah artis penyanyi seperti Vicky Salamor, Achi Karibo dan Vania LIDA ikut memeriahkan acara tersebut.

Berita Pilihan :  Dubes Vatikan Kunjungi Pasien Pasca Operasi Gratis Katarak di Palu

(**)

Pos terkait