Dalam Waktu Dekat Jeffisa Bakal Umumkan Calon Pendamping Sebagai Bakal Calon Bupati Morut 

  • Whatsapp
Jeffisa Putra Amrullah

MORUT, BULLETIN. ID – Dalam waktu dekat bakal calon bupati morowali utara Jeffisa putra amrullah bakal mengumumkan siapa yang akan mendampinginga sebagai  bakal calon wakil bupati morowali utara pada pilada 2024. 

“Untuk pasangan Calon Wakil Bupati saya, akan kita sampaikan di waktu yang tepat sodara. Yang pasti orang yang tepat dan sejalan dengan visi misi untuk Morowali Utara BARU. Dan sudah melalui survey yang dilakukan,”tegas Bung Jeff (21/7/2024)

Bung Jeff sapaannya mengaku bahwa ia akan mengumumkan pasangannya di waktu yang tepat setelah berkoordinasi dengan partai politik yang mengusung. Yang pasti calon wakil Bupati Morut yang akan mendampingi Bung Jeff telah di survey dan sesuai harapannya bisa membawa Morowali Utara BARU.

Sebelumnya sejumlah nama sempat di pasangkan dengan Bung Jeff di antaranya DR. Mardiman Sane, SH, MH kemudian muncul juga nama polisi yang memikat hati IPTU Ruben Hehi. Sejumlah nama tokoh Mori lain juga dilakukan survey dan masyarakat akan segera mengetahuinya dalam waktu dekat. 

Berita Pilihan :  Ahmad Ali Hadirikan Pemeriksaan Kesehatan dan Bansos Bagi Korban Banjir Sausu

Pos terkait