Sociolla Buka Gerai Cabang ke- 77 di Palu Grand Mall 

  • Whatsapp
Sociolla sebagai ritel moderen kecantikan kembali melebarkan sayapnya, kali ini sociolla kembali membuka gerai ke- 77 di palu grand mall. Senin (22/07/2024).(Bulletin/Foto:Indra)

PALU, BULLETIN.ID – Sociolla sebagai ritel moderen kecantikan kembali melebarkan sayapnya, kali ini sociolla kembali membuka gerai ke- 77 di palu grand mall. Senin (22/07/2024). 

Pieter Gunawan selaku vice president offline ritel menjelaskan bahwa sociolla menjual produk kecantikan khususnya wanita yang terlengkap seperti skincare, boddy card, selain itu sociolla juga memiliki aplikasi yang bisa memudahkan konsumen maupun member untuk mengetahui review tentang prodak yang ditawarkan sociolla. 

“Salah satu kelebihan kita yaitu omnichanel yaitu dari custumer atau member bisa melakukan belanja online dan mengambil produknya melalui offline” tutur Peter. 

Selain itu sociolla berupaya untuk mengedukasi para penggiat kecantikan mengenai perilaku belanja produk kecantikan yang lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan dengan mengimplementasikan Reycle, Reduce, Repeact melalui berbagai inisiatif. 

Petter menambahkan bahwa sociolla juga menyajikan produk lokal yang tak kalah bagusnya dibanding dengan produk-produk dari luar negeri.

Kesepannya sociolla juga akan terus berkomitmen untuk meluncurkan berbagai inovasi guna memberikan kenyamanan bagi para konsumen, serta menjalankan berbagai inisiatif yang mampu membawa dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. 

Ia berharap sebagai toko sociolla yang batu pertama kali di buka di palu agar mampu memberikan kontribusi untuk kota palu. 

“Dan semoga masyarakat kita palu bisa berbelanja diaimi tanpa jauh-jauh ke jakarta lagi” pungkasnya. 

Berita Pilihan :  Komitmen Anwar Hafid untuk Kampanye Bersih dan Aman di Pilkada Sulteng 2024

Pos terkait