Optimalisasi PKB, Pemkot Gelar Pertemuan Dengan OPD Terkait 

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, bersama OPD terkait lainnya, melakukan pertemuan dengan Tim Pembina Samsat Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (08/08/2024).(Bulletin/Foto:Ist)

PALU, BULLETIN.ID – Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, bersama OPD terkait lainnya, melakukan pertemuan dengan Tim Pembina Samsat Provinsi Sulawesi Tengah,  Kamis (08/08/2024).

Kegiatan yang berlangsung di ruang pertemuan Kantor Wali Kota Palu ini berkaitan dengan optimalisasi Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) yang ada di Kota Palu.

Selain itu, terkait dengan peningkatan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) hingga perpanjangan STNK lima tahun melalui sistem drivethru.

Dalam kesempatan ini juga, Samsat ingin membangun kerjasama dengan Pemerintah Kota Palu guna optimalisasi layanan Samsat dengan mengutamakan Validitas Data Kendaraan serta komitmen dalam Samsat Berbasis Digital.

Sekkot Irmayanti berharap kerjasama tersebut dapat terus dilakukan, sehingga penerimaan daerah khususnya di sektor kesamsatan dapat terus meningkat.

Berita Pilihan :  Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H: Ketua TP-PPK Diah Ajak Warga Taipa Perkuat Silaturahmi

Pos terkait