Ahmad Ali Temui Puluhan Kepala Desa di Buol, Serukan Memilih Pemimpin yang Amanah

  • Whatsapp
Ahmad Ali Temui Puluhan Kepala Desa di Buol, Serukan Memilih Pemimpin yang Amanah. Kamis 8 Agustus 2024.(Bulletin/Foto:Tim Ahmad Ali)

BUOL, BULLETIN.ID – Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Buol mengundang bakal calon gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali, menemui para kepala desa di Kabupaten Buol. Pada pertemuan itu, Ahmad Ali menyerukan agar memilih pemimpin yang amanah pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. 

Pertemuan ini dikoordinir oleh Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Buol, Ramli K Sulu.

Dalam pertemuan tersebut, Ahmad Ali menegaskan pentingnya memilih pemimpin yang benar-benar dapat memenuhi janji dan komitmennya. 

“Ketika ada yang mengatakan saya selalu jadi anggota DPR tanpa hasil, perlu diingat bahwa segala pembangunan infrastruktur yang ada, termasuk proyek jalan senilai lebih dari 100 miliar rupiah, merupakan hasil rancangan saya,” ujar Ahmad Ali dalam pertemuan yang berlangsung di Hotel Surya Wisata, Jalan P Marhum, Kelurahan Kali, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, Kamis 8 Agustus 2024.

Ali juga mengkritik politisi yang tidak memenuhi janji politiknya, dia mengajak agar masyarakat memberikan sanksi dengan tidak memilih para politisi yang suka ingkar janji.

“Politisi yang ingkar terhadap janjinya hanya akan mengulang kebohongan. Marilah kita berantas politik busuk dan cari mereka yang memiliki integritas dan identitas. Di antara banyak politisi, masih ada yang jujur dan amanah,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Nasdem itu.

Ia menambahkan, bakal calon gubernur yang akan datang harus diterima dan didengarkan, namun keputusan akhir harus didasarkan pada penilaian yang rasional. 

“Jika ada calon yang lebih baik daripada saya, pilihlah mereka. Kontestasi ini adalah pesta demokrasi untuk rakyat Sulawesi Tengah, bukan untuk kesenangan pemimpinnya,” tegasnya.

Berita Pilihan :  Ketua PSI Morut Instruksikan Relawan Merah Putih Menangkan Jeffisa-Hehi

Ahmad Ali menutup pertemuan dengan menyerukan kepada rakyat Sulawesi Tengah untuk memilih pemimpin yang benar-benar dapat diandalkan dan memiliki komitmen terhadap tugasnya dalam membangun daerah dan mensejahterakan rakyat. ***

Pos terkait