Warga Tolitoli dan Buol Siap-Siap, Anwar – Reny Akan Mengunjungi Daerah Kalian

  • Whatsapp
Awar Hafid Dan Dr. Renny Lamajido. Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulteng. (Bulletin/Foto:Indra)

TOLI-TOLI, BULLETIN.ID – Warga Kabupaten Tolitoli dan Kabupaten Buol, bersiaplah untuk menyambut kedatangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido. Pasangan ini bersama tim kampanye mereka, yang dikenal dengan nama “Aku Berani,” akan mengunjungi daerah kalian dalam rangkaian kegiatan Deklarasi BERANI dan Temu Masyarakat.

Kunjungan ini akan berlangsung di Tolitoli pada tanggal 9 Agustus dan di Buol pada tanggal 10 Agustus 2024. Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi masyarakat untuk bertemu langsung dengan Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido serta menyampaikan aspirasi dan harapan mereka untuk Sulawesi Tengah yang lebih baik.

Deklarasi BERANI akan dimeriahkan oleh penampilan dari berbagai artis terkenal. Armada Band, Fildan D’Academy, Angga ‘Dola’, dan artis-artis lainnya siap menghibur dan meramaikan suasana.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menjadi bagian dari perubahan di Sulawesi Tengah. Mari datang dan meriahkan acara Deklarasi BERANI serta Temu Masyarakat bersama Anwar – Reny Lamadjido. Sampai jumpa di Tolitoli dan Buol!

Berita Pilihan :  Ketua PSI Morut Instruksikan Relawan Merah Putih Menangkan Jeffisa-Hehi

Pos terkait