Rayakan Kemerdekaan, KALLA Toyota Gelar Hias Toyota Challenge di Sulawesi

  • Whatsapp
Rayakan Kemerdekaan, KALLA Toyota Gelar Hias Toyota Challenge di Sulawesi

BULLETIN.ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, KALLA Toyota menggelar kompetisi kreatif bertajuk “Hias Toyota Challenge.” Kompetisi ini mengajak seluruh pemilik mobil Toyota di Sulawesi untuk berpartisipasi dengan mendekorasi mobil mereka dalam tema kemerdekaan, sebagai bentuk ekspresi kreativitas dan semangat nasionalisme.

“Kami ingin mengajak masyarakat Sulawesi untuk merayakan HUT RI dengan cara yang unik dan kreatif. Hias Toyota Challenge memberikan kesempatan bagi para pemilik mobil Toyota untuk menunjukkan kecintaan mereka terhadap tanah air melalui dekorasi mobil,” ungkap Amelia Amin, Marketing Manager KALLA Toyota.

Untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini, peserta cukup menghias mobil Toyota mereka dengan tema kemerdekaan Indonesia semenarik mungkin. Setelah itu, peserta diharuskan mengunggah foto mobil sebelum dan sesudah dihias ke akun Instagram pribadi, dengan menandai akun @kallatoyotaid dan menggunakan tagar #17anBarengKALLAToyota.

Tiga pemenang dengan dekorasi mobil terbaik akan mendapatkan hadiah menarik dengan total nilai Rp3.000.000. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 16 Agustus 2024 melalui akun Instagram resmi KALLA Toyota.

Melalui kompetisi ini, KALLA Toyota berharap dapat menjadi wadah bagi masyarakat Sulawesi untuk memperkuat jiwa nasionalisme dan turut memeriahkan perayaan Kemerdekaan Indonesia.

Berita Pilihan :  Dampak Buruk PETI di Sulteng, Kerusakan Ekosistem Hingga Ancamanan Keselamatan 

Pos terkait