Orasi Politik di Palu, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Anwar-Renny Paparkan 9 Program Unggulan 

  • Whatsapp
Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid dan Renny Lamadjido menggelar deklarasi politik di Palu Rabu (14/08/2024). (Bulletin/Foto:Indrawati)

PALU, BULLETIN.ID – Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid dan Renny Lamadjido menggelar deklarasi di Palu Rabu (14/08/2024). 

Dalam orasi politiknya Anwar Hafid memaparkan 9 program unggulan yang ia tawarkan dalam pemilihan kepala daerah yang akan digelar November 2024 mendatang. 

Ke-9 program unggulan tersebut adalah Berani Cerdas, Berani Sehat, Berani lanca, Berani menyala, Berani berdering, Berani murah, Berani Berkah, Berani panen raya, dan Berani tangkap banyak. 

“Inilah cita-cita besar kami supaya kota palu ramai, kota palu maju menjadi sentral ibu kota Provinsi yang sejajar dengan kota-kota lain di Indonesia timur” Kata politisi partai demokrat ini. 

Dalam momen pemilihan kepala daerah ini, Anwar juga mengajak masyarakat untuk menghindari politik Hoaks mengingat saat ini era digital semakin merajalela sehingga memudahkan masyarakat dalam mendapatkan  informasi yang lebih cepat yang kebenarannya belum bisa dipastikan.

“ karena itu saya menghimbau hindari politik hoaks” ucapan Anwar. 

Ia juga mengajak masyarakat untuk menghindari politik uang, menurutnya politik uang dapat merusak demokrasi. 

“Jangan sampai kita memilih karena uang tapi pilihlah dengan akal sehat dan akal nurani, pilih karena rekam jejak, karena rekam jejak menentukan komitmen seorang pemimpin” tegas Anwar. 

Dalam deklarasi politik yang digelar di gedung gelora bung karno (GBK) itu juga dihadiri oleh ribuan massa dan juga turut dimeriahkan oleh grub band legendaris Tipx, penyanyi dangdut kawakan Wika Salim dan band lokal Palu.  

Berita Pilihan :  Program Bus Rapid Transit Palu Dimulai, 26 Bus Trans Palu Akan Segera Tiba

Pos terkait