PDI Perjuangan  Resmi Usung Hidayat-Andi Nur Dalam Pemilihan Wali Kota Palu 2024

  • Whatsapp
PDI Perjuangan resmi mengusung Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Hidayat-Andi Nur B Lamakarate. Penyerahan rekomendasi berlangsung di Jakarta, Jumat (16/8/2024). (Bulletin/Foto:Ist)

JAKARTA, BULLETIN.ID – PDI Perjuangan resmi mengusung Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Hidayat-Andi Nur B Lamakarate. Penyerahan rekomendasi berlangsung di Jakarta, Jumat (16/8/2024)sore. 

Rekomendasi DPP PDI Perjuangan itu ditandatangani Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto.

Hal itu menambah Satu partai koalisi, dimana sehari sebelumnya, pasangan ini juga menerima rekomendasi B1-KWK dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk mengikuti Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri serta segenap petinggi PDIP di DPP, DPD Sulteng dan DPC Kota Palu, yang telah mempercayakan untuk maju di Pilkada Kota Palu,” ungkapnya.

Lebih jauh, Hidayat memohon doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat Kota Palu. 

Saat ini pasangan Hidayat-Andi Nur B Lamakarate yang dikenal dengan HANDAL telah mengantongi rekomendasi Empat partai, yakni PDI Perjuangan 3 kursi, Gerindra 5 kursi, Demokrat 3 kursi, serta PAN 2 kursi, sehingga, telah dianggap memenuhi syarat PKPU Nomor 8 Tahun 2024 untuk mencalonkan Pilwalkot 27 November 2024, mendatang.(**)

Berita Pilihan :  IOH Group dan Accenture Dorong Percepatan Kedaulatan AI Cloud untuk Gerakkan Masa Depan Digital 

Pos terkait