Malam Ini Anwar-Renny Bakal Gelar Tabligh Akbar di Kecamatan Lambunu Kabupaten Parigi Moutong

  • Whatsapp
Malam ini bakal calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, 2024, Dr. Anwar Hafid,M.Si - Reny A Lamadjido, M.Kes menggelar Tabligh Akbar di Kecamatan Lambunu, Kabupaten Parigi Moutong (Pamong) Ahad, (25/8-2024).

PARIGI, BULLETIN.ID  – Malam ini bakal calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, 2024, Dr. Anwar Hafid,M.Si –  Reny A Lamadjido, M.Kes menggelar Tabligh Akbar di Kecamatan Lambunu, Kabupaten Parigi Moutong (Pamong) Ahad, (25/8-2024).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan zikir dan do’a bersama untuk mengantarkan pasangan Bersama Anwar – Reni (BERANI) agar kiranya selalu diberi kesehatan dalam proses pendaftaran ke KPU pada 29 Agustus 2024 mendatang.

Tabligh Akbar ini berlangsung di Lapangan Bola Desa Petunasugi.  Kegiatan ini dimulai pukul 19.30 wita dengan menghadirkan Habib Muhammad Syahab.

Sekretaris Panitia, Supriadi Labolo, kepada media ini mengatakan, kegiatan ini atas permintaan dari partai koalisi PKS dan tokoh masyarakat di wilayah Eks Moutong yang lebih tertarik dengan kegiatan Tabligh Akbar.

“Alhamdulillah respon masyarakat baik, khususnya, Kecamatan Bolano, Lambunu, Taopa dan Moutong. Mereka lebih tertarik dengan kegiatan Tabligh Akbar.

Wakil sekretaris DPC Demokrat Parigi Moutong ini menuturkan, selain memberikan manfaat bagi individu, kegiatan begini juga dapat menjadi sumber inspirasi, motivasi, memperdalam ilmu agama, mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan.

“Untuk undangan itu, yang VIP ada 300. Ini termasuk Kepala Desa, Camat dan Tokoh Masyarakat. Insya Allah target masa 10 ribu,” tandasnya. ***

Berita Pilihan :  Diselipkan di Kopi Sachet, Rutan Poso Kembali Gagalkan Penyelundupan Sabu

Pos terkait