Anwar-Reny Buka Turnamen Sepak Bola BERANI CUP 2024 di Tomini 

  • Whatsapp
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Dr. Anwar Hafid, M.Si dan dr. Reny A. Lamadjido, M.Kes, secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola BERANI CUP 2024 di Lapangan Sepak Bola Desa Ogotumubu, Kecamatan Tomini, Kabupaten Parigi Moutong pada Selasa sore (27/8/2024).(Bulletin/Foto:Tim Berani)

TOMINI, BULLETIN.ID – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Dr. Anwar Hafid, M.Si dan dr. Reny A. Lamadjido, M.Kes, secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola BERANI CUP 2024 di Lapangan Sepak Bola Desa Ogotumubu, Kecamatan Tomini, Kabupaten Parigi Moutong pada Selasa sore (27/8/2024).

Dalam sambutannya, Anwar Hafid mengungkapkan bahwa turnamen ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pemain sepak bola dan masyarakat dari berbagai desa dan kecamatan di wilayah utara Parigi Moutong. Ia berharap turnamen ini dapat membangkitkan gairah sepak bola dan melahirkan pemain-pemain handal yang bisa tampil di tingkat nasional, seperti Witan Sulaeman.

Anwar Hafid juga menegaskan komitmennya untuk menepati janji dan menyatakan tidak suka membuat janji kosong. “Saya ini wakil ketua umum Persipal, dan kita akan merekrut pemain-pemain yang handal,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan adanya turnamen ini, diharapkan akan lahir pemain-pemain berbakat dari Sulawesi Tengah. “Saat ini baru Witan yang tampil di event nasional. Kita berharap akan ada Witan-witan baru yang lahir dari Sulawesi Tengah,” terangnya.

Anwar Hafid juga berjanji akan menyelenggarakan penutupan turnamen yang meriah. “Kita akan buat penutupan yang meriah, yang penting adalah kesuksesan turnamen ini,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, Anwar Hafid mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya pembukaan turnamen BERANI CUP 2024, termasuk kapolsek, danramil, camat, dan para pemain. “Terima kasih kepada semua pihak. Semoga kegiatan ini lancar sampai selesai,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Moh. Aslam menginformasikan bahwa turnamen ini diikuti oleh 24 tim sepak bola dari 7 kecamatan, yaitu Taopa, Bolano Lambunu, Ongka Malino, Mepanga, Tomini, Palasa, dan Tinombo. “Turnamen BERANI CUP 2024 ini akan berlangsung selama dua bulan, mulai hari ini hingga Oktober 2024,” ujar Moh. Aslam.

Berita Pilihan :  PT Vale Hadirkan Vale Cup 2024 di Morowali 

Turnamen ini menawarkan hadiah total sebesar Rp100 juta yang disediakan oleh Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido. **

Pos terkait