Atlet Dayung Sulteng Melaju ke Semi Final PON XXI 2024

  • Whatsapp
Atlet dayung Sulawesi Tengah,Febrian Valentino Moula, berhasil melaju ke babak semifinal dalam kategori canoeing jarak 1.000 meter pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Senin (3/9/2024). (Bulletin/Foto:Ist)

BULLETIN.ID – Atlet dayung Sulawesi Tengah,Febrian Valentino Moula, berhasil melaju ke babak semifinal  dalam kategori canoeing jarak 1.000 meter pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Keberhasilan ini diraih setelah Serda Febrian menuntaskan babak repechase dengan finis di urutan kedua dengan catatan waktu 04:55.282.

“Saya sangat bersyukur atas dukungan dari tim, pelatih, dan masyarakat Sulawesi Tengah,” ujar Serda Febrian setelah perlombaan di Waduk Keuliling, Aceh Besar, (3/9/2024).

“Saya akan terus berusaha keras untuk memberikan yang terbaik di babak semi final dan berharap bisa mencapai hasil yang memuaskan.”tambahnya.

Pelatih Canoeing  Putra, Sucipto mengatakan keberhasilan Serda Febrian melaju ke semifinal adalah hasil dari kerja keras dan dedikasinya.

“Kami percaya dia memiliki potensi besar untuk meraih hasil yang baik di babak semi final besok. Kami akan terus mendukung dan mempersiapkannya dengan maksimal untuk tantangan berikutnya.”ucap sang Pelatih, Sucipto.***

Berita Pilihan :  Ratusan Perempuan BERANI Gelar Zumba di Donggala 

Pos terkait