Pasangan Yasin -Syafiah Diyakini Akan Membawa Perubahan untuk Donggala 

  • Whatsapp
konsolidasi untuk mendukung pasangan calon Yasin-Syafiah dalam pemilihan kepala daerah November mendatang. Minggu (8/09/2024). (Bulletin/Foto:Ist)

DONGGALA, BULLETIN.ID –  Gibran Lamandura, koordinator Dapil 5 Donggala yang meliputi tiga kecamatan dan 42 desa, menggelar konsolidasi untuk mendukung pasangan calon Yasin-Syafiah dalam pemilihan kepala daerah November mendatang. 

Dalam acara tersebut, Gibran menekankan keyakinannya bahwa pasangan Yasin-Syafiah memiliki kapasitas untuk membawa perubahan positif bagi Donggala.

“Kami percaya bahwa pasangan Yasin-Syafiah mampu menjalin sinergi yang baik dengan pemerintah provinsi dan nasional. Komitmen mereka untuk meningkatkan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat adalah alasan utama kami mendukung mereka,” ujar Gibran Lamandura. Minggu (8/09/2024).

Gibran menambahkan bahwa dengan dukungan yang solid dari relawan dan masyarakat, pasangan Yasin-Syafiah diharapkan dapat memenangkan pilkada Kabupaten Donggala 2024 kali ini dan membawa Donggala menuju kemajuan yang lebih baik. 

Saat ini pihaknya juga telah gencar melakukan konsolidasi dan sosialisasi di beberapa daerah pemilihan untuk memenangkan pasangan Tersebut. 

Berita Pilihan :  Ketua PSI Morut Instruksikan Relawan Merah Putih Menangkan Jeffisa-Hehi

Pos terkait