98 Personil Gabungan Amankan Deklarasi dan Temu Masyarakat Pasangan “BERANI”

  • Whatsapp
Kepolisian Polres Sigi, Polda Sulawesi Tengah menurunkan 98 personil gabungan dalam pengamanan Deklarasi dan Temu Masyarakat pasangan bakal calon (Balon) Gubernur dan wakil Gubernur 2024, Dr.Anwar Hafid, M.Si - dr.Reny A Lamadjido, M.Kes di Desa Baluase Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi, Senin malam (9/9-2024). (Bulletin/Foto:Tim Berani)

SIGI, BULLETIN.ID  – Kepolisian Polres Sigi, Polda Sulawesi Tengah menurunkan 98 personil gabungan dalam pengamanan Deklarasi dan Temu Masyarakat pasangan bakal calon (Balon) Gubernur dan wakil Gubernur 2024, Dr.Anwar Hafid, M.Si – dr.Reny A Lamadjido, M.Kes di Desa Baluase Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi, Senin malam (9/9-2024) pukul 20:00 wita hingga selesai.

Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Polres Sigi, AKP Ahmad Bagus Harun,.SH, mengatakan bahwa pihaknya menurunkan setidaknya 98 personil gabungan.

“Ada 98 personil gabungan yang kita turunkan untuk pengamanan ini. Dan masi ada lagi yang disiagakan jika dibutuhkan,” jelasnya, saat diwawancara media ini dilokasi Deklarasi.

Ia juga mengatakan bahwa bagus jika kegiatan seperti ini dilakukan. Ini, katanya, agar anak-abak muda berkumpul disini, dan ada kesibukan mereka.

“Ini justru bagus, anak-anak muda ini bisa ada kesibukan. Dari pada mereka tidak ada yang mau dibuat justru akan melakukan hal-hal yang tidak-tidak,” ujarnya. ***

Berita Pilihan :  Diselipkan di Kopi Sachet, Rutan Poso Kembali Gagalkan Penyelundupan Sabu

Pos terkait