Hikmal Sumbang Medali Perunggu Pertama untuk Sulteng di PON XXI 

  • Whatsapp
Atlet cabang olahraga Muaythai Sulawesi Tengah (Sulteng), Hikmal yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 berhasil meraih medali pertama pada ajang olahraga bergengsi tersebut. Foto:satgas PON XXl

ACEH, BULLETIN.ID – Atlet cabang olahraga Muaythai Sulawesi Tengah (Sulteng), Hikmal yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 berhasil meraih medali pertama pada ajang olahraga bergengsi tersebut.

Ketua Kontingen Sulteng, Brigjen TNI Dody Triwinarto mengapresiasi pencapaian yang telah diraih oleh atlet cabang olahraga Muaythai yang berhasil meraih medali perunggu di PON Aceh-Sumut.

“Ini semua berkat kerja keras atlet dan tim pelatih. Bahkan kami juga sangat bangga bisa meraih medali perunggu, Hikmal telah menunjukkan performa yang sangat luar biasa di pertandingan tersebut,” ujar sang Jenderal Petarung.

Brigjen TNI Dody berharap, pencapaian yang telah didapatkan tentunya bisa menjadi motivasi bagi para atlet Sulteng lainnya yang masih bertanding. 

“Alhamdulillah hari ini kita juga berhasil meraih satu medali perak dari cabor renang 10 K di Danau Toba,” bebernya.

Pelatih, Rustam mengungkapkan bahwa Puslatda ala militer sangat berharga bagi atletnya.

“Karena buktinya Atlet Muaythai bisa meraih medali,”ungkapnya.

Hikmal menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah medoakannya di ajang PON ini khususnya Masyarakat Sulawesi tengah.

“Minta maaf kali ini masih bisa dapat medali perunggu, insya Allah kedepannya saya bisa meraih prestasi lebih baik lagi,”ucap Hikmal usai menerima pengalungan medali di Bale Muse Raya Aceh, Selasa malam (10/9/2024).

Dengan raihan medali perunggu dan perak tersebut, Sulteng juga semakin optimis bisa menambah perolehan medali di ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Berita Pilihan :  Atlet Gateball Dimas, Marbot Masjid Peraih Medali Emas di PON XXl  

Pos terkait