Reny Lamadjido Kampanyekan Hidup Sehat di Parimo 

  • Whatsapp
Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, dr. Reny Lamadjido, mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui kegiatan Zumba Massal Perempuan BERANI yang digelar di Lapangan Desa Tada, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong, pada Sabtu (14/9/2024). Foto:Tim Berani

PARIGI MOUTONG – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, dr. Reny Lamadjido, mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui kegiatan Zumba Massal Perempuan BERANI yang digelar di Lapangan Desa Tada, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong, pada Sabtu (14/9/2024).

Acara ini sukses menarik ribuan peserta yang datang dari berbagai kecamatan di Parigi Moutong. dr. Reny menekankan pentingnya menjaga kesehatan melalui aktivitas fisik seperti zumba, yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga bermanfaat bagi kebugaran tubuh.

“Semangat ibu-ibu di Kecamatan Kasimbar sangat luar biasa. Olahraga seperti zumba ini bisa menjadi kegiatan rutin, sehingga semakin banyak perempuan yang menyadari pentingnya hidup sehat,” ujar dr. Reny.

Kegiatan ini turut dibuka oleh Anwar Hafid, Calon Gubernur Sulawesi Tengah 2024, yang mendukung penuh kampanye kesehatan ini. Pasangan Anwar-Reny berharap, Zumba Massal Perempuan BERANI bisa menjadi langkah awal bagi masyarakat, khususnya perempuan, untuk terus menjaga kesehatan jasmani dan rohani.

Tak hanya zumba, acara ini juga dimeriahkan dengan puluhan doorprize menarik yang disediakan oleh Perempuan BERANI dan Panitia.**

Berita Pilihan :  Anwar Hafid: Koneksi Nasional Penting, Namun Pengalaman Kunci Sukses Membangun Daerah

Pos terkait