YCISM Tegaskan Komitmennya Menjaga Kamtibmas dan Lawan Intoleransi

  • Whatsapp
Ustad Afif ketua yayasan dan pendiri YCISM. (16/08/2024). Foto:Ist

POSO, BULLETIN.ID – Yayasan Cahaya Islam Sintuwu Maroso Poso dibentuk dengan ide-ide positif untuk bergerak di bidang dakwah, pendidikan, dan kemanusiaan sosial. 

“ Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dari pihak Kepolisian Satgas Madago Raya ke sekretariat kami. Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan komunikasi guna menjaga Kamtibmas” Kata Ustad Afif ketua yayasan dan pendiri YCISM. (16/08/2024)

Ia menjelaskan bahwa YCISM, yang berdiri sendiri sejak tahun 2015 setelah sebelumnya berada di bawah Majelis Dakwah Islam Indonesia (MADINA), mengelola Sekolah Tahfidz Tingkat Dasar (STTD) Ashabul Qur’an. Sekolah ini dirancang untuk mengajarkan Al-Qur’an kepada

“Kami sangat menolak perkembangan paham intoleran dan radikal. Situasi Kabupaten Poso saat ini jauh lebih kondusif dibandingkan masa lalu berkat upaya bersama pemerintah, Kepolisian” ucapnya.

YCISM memiliki visi untuk mewujudkan lembaga pendidikan tahfidz Al-Qur’an yang unggul dan profesional. Misinya mencakup menumbuhkan kebiasaan membaca dan menghafal Al-Qur’an sejak dini serta menciptakan lingkungan pena

Menanggapi pemilihan kepala daerah yang akan datang, Ustadz Afif mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi. 

“Mari bersama-sama menjaga keamanan dan mendukung program pemerintah serta Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan damai di Kabupaten Poso”Ajaknya

YCISM menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak dalam upaya menangkal paham intoleran serta mendukung upaya menjaga Kamtibmas di wilayah tersebut.

Berita Pilihan :  Ketua PSI Morut Instruksikan Relawan Merah Putih Menangkan Jeffisa-Hehi

Pos terkait